Harga Terjangkau Samsung A11

Harga Terjangkau Samsung A11

Harga Terjangkau Samsung A11 – Siapa yang tidak mengetahui merek ponsel yang satu ini. Khususnya di Indonesia, pasti hampir semua orang tahu merek ponsel yang satu ini. Dan merek ini hampir satu golongan dengan Apple.

Samsung dan Apple adalah dua merek ponsel paling ternama, khususnya di Indonesia. Maka tidak jarang sering terjadi persaingan dagang yang sengit antara kedua merek ponsel terbesar di dunia ini.

Bahkan tidak jarang, iklan yang ditayangkan saling menyindir satu sama lain. Samsung menyindir Apple ataupun sebaliknya, itu mungkin hal biasa yang sudah sering Anda lihat di layar kaca.

Namun memang, untuk ukuran dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh kedua ponsel ini, Samsung jelas pemenangnya karena menyediakan beragam jenis ponsel mulai dari kelas low-entry level high high-entry level.

Beda dengan satu pesaingnya itu yang hanya menyediakan ponsel dengan kelas high-entry level. Namun tetap, untuk pasaran, Apple tetap menguasai di seluruh dunia. Walaupun Samsung ada dimana-mana, namun tetap tidak sefamiliar pesaingnya.

Untuk harga sendiri, Samsung membaginya ke dalam beberapa kelas yaitu kelas A, M, dan kelas tertinggi adalah S. Mungkin untuk kelas S ini, Anda sudah banyak mengetahuinya seperti salah satu keluaran terbaru yaitu Galaxy S21 yang baru-baru ini keluar.

Sedangkan untuk kelas A dan M, mungkin sangat banyak sekali variannya. Dan juga kali ini hanya akan membahas tentang Samsung A11 saja beserta spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangannya.

Samsung yang satu ini adalah kakak dari Samsung keluaran sebelumnya yaitu Galaxy A10. Hal ini terlihat dari namanya dan juga terlihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh kakaknya ini. Anda bisa menilainya sendiri nanti.

Baca Juga  Trik Mengatasi Hp Oppo Agar Tidak Lemot/ Ngelag Untuk Semua Series

Memang apa saja spesifikasi yang dimiliki kakak dari Galaxy A10 ini? Berikut adalah penjelasannya dibawah:

  • Ponsel ini menggunakan chip octa-core untuk menunjang kinerja perangkatnya. Tentunya chip ini akan sangat mendukung ponsel ini untuk dapat bekerja dengan baik, karena chip ini mempunyai reputasi dan juga performa yang sangat baik.
  • Untuk ukuran layarnya sendiri adalah sebesar 6.4 inci dengan kamera yang terletak di pinggir sebelah kiri. Jadi kamera ponsel ini tidak terlalu memakan tempat seperti generasi sebelumnya. Selain itu ponsel ini juga mengusung konsep infinity display.
  • Resolusi layar yang dimiliki oleh ponsel ini juga cukup tinggi yaitu HD+ atau 720×1560 pixel. Jadi Anda akan melihat gambar dengan sangat jernih dan juga gambar yang sangat tajam.
  • Untuk warnanya sendiri, Samsung ini dapat membaca hingga 16 juta warna yang ada. Jadi pola warna, kejernihan hingga ketajaman warna pada ponsel ini akan sangat baik dan dapat menimbulkan efek hidup pada gambar atau foto serta video.
  • Bagi Anda para penggemar fotografi, pastinya ponsel dengan kamera beresolusi tinggi yang Anda cari, jika itu tujuan Anda, maka ponsel Samsung yang satu ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Ponsel ini mempunyai resolusi kamera dengan total adalah 18 MP dengan rincian 13 MP untuk kamera utama, depth kamera 2 MP dan 5 MP untuk Ultra-Wide Camera. Anda bisa menghasilkan foto panorama yang lebih maksimal dengan Ultra-Wide Camera.

Samsung ini juga mempunyai live focus on. Jadi Anda bisa menggunakan ini jika background Anda ingin di blur dan hanya memfokuskan kamera pada Anda saja. Jadi foto yang dihasilkan akan mirip seperti foto pada kamera DSLR.

  • Selain itu, ada satu lagi pendukung pada ponsel yang paling utama yaitu baterai. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai sebesar itu, Anda akan puas memainkannya dari pagi hingga malam.
Baca Juga  Tips Cek Hp Oppo Asli Apa Palsu dengan Kode Rahasia.!

Setidaknya kapasitas baterai sebesar itu cukup untuk rutinitas sehari-hari Anda yang padat. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot mencharge ponsel setiap saat karena ketahanan baterai yang ada pada ponsel ini sudah lebih dari cukup.

Selain itu, jika Anda sedang terburu-buru, Anda tidak perlu khawatir karena p onsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sebesar 15W. Jadi hanya diperlukan waktu singkat saja untuk memenuhi baterai ponsel Anda.

  • Untuk RAM serta ROM yang disematkan ke dalam ponsel ini adalah sebesar 3 GB untuk RAM dan 32 GB untuk ROM.
  • Samsung A11 ini mempunyai dua keamanan sekaligus yaitu face unlock serta fingerprint. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membuka ponsel menggunakan pola atau sandi lagi. Dan tentu keamanan data ini lebih aman daripada dengan kunci pola ataupun sandi.

Dengan spesifikasi diatas, pastinya Anda akan sangat dibantu oleh kinerja ponsel ini. Dan selain itu, USB untuk mencharge ponsel ini pun sudah mensupport Type-C. Jadi Anda harus membawa cas-an Anda kemana-mana.

Karena jarang ada orang yang mempunyai kabel USB Type-C ini. Oleh karena itu, untuk berjaga-jaga Anda harus membawa cas-an Anda kemanapun Anda pergi. Walau kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, namun tidak berarti Anda tidak harus membawa cas-an saat pergi.

Bagaimanapun, membawa charger adalah hal yang sangat penting jika Anda mempunyai ponsel. Bisa saja di tengah jalan Anda membutuhkannya dan Anda harus mencharge ponsel Anda, baik melalui charger ataupun powerbank.

Sasmung A11 ini adalah ponsel dengan harga dan juga fitur yang sangat affordable serta dapat membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Oleh karena itu, jika Anda ingin membeli ponsel kelas low-entry level, Anda bisa membeli ponsel yang satu ini.

Baca Juga  4 Cara Cek HP Vivo Asli atau Palsu Berikut Kumpulan Kode Rahasia Vivo Terbaru 2021

Sekian ulasan tentang Samsung A11 semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *