Ini Dia Arti Emoji Hati Sesuai Warna

Berkirim pesan sekarang rasanya kurang lengkap jika tidak menambahkan emoticon. Terutama untuk yang sedang senang dengan seseorang pasti akan lebih suka menggunakan emoji hati. Padahal tahu gak sih kalau emoji hati sesuai warna itu ada artinya loh.

Sertiap warna pada emoticon hati memiliki arti yang berbeda. Untuk itu kamu perlu pahami apa saja yang menjadi artinya. Supaya saat sedang mengirimkan gambar hati melalui emoticon, perasaanmu tersampaikan.

Terutama jika sedang PDKT tentu emoji hati akan lebih sering sekali digunakan bukan. Untuk itu biar tambah mewakili perasaan yang kamu miliki. ketahui dahulu apa saja arti dari setiap emoji.

Rekomendasi: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Emoticon Hati Sesuai Warna Dan Artinya

Hati Warna Putih

Seperti warna putih yang memilii perlambangan bersih, abru dan suci. Maka emoji hati berwarna putih ini juga melambangkan seperti itu. Hal ini seperti menunjukkan suatu dukungan melalui hati yang murni dan suci.

Sehingga secara arti emoji hati putih akan menunjukkan kebaikan dan kelembutan. Sehingga sangat cocok sekali ketika kamu ingin menyampaikan cinta yang lembut. Cocok juga untujk menyampaikan kehilangan serta menjadi caption pada postingan sosial mediamu.

Hati Warna Coklat

Hati yang berwarna coklat ini jarang sekali digunakan untuk diberikan ketika mengirim emoji hati. Padahal arti dari emoticon hati berwanr coklat ini punya makna yang mendalam loh. Hal ini menandakan adanya rasa solidaritas serta dukungan antar sesama yang tinggi.

Jadi, jika ingin mencoba untuk memberikan dukungan, bisa coba dengan emoji hati coklat ini. Bahkan warna coklat ini bisa juga digunakan sebagai bentuk dukungan dengan golongan warna kulit atau lainnya.

Hati Warna Merah

Untuk orang yang sedang jatuh cinta, pasti akan sering sekali mengirimkan gambar emoji hati berwarna merah ini. Tapi tahu gak sih warna merah pada icon hati berwana merah itu memiliki arti apa?

Secara klasik warna merah dianggap warna paling romantis. Banyak orang yang mengekpresikan cinta mereka dengan warna merah. Selain dianggap romantis emoji hati sesuai warna merah, seakan memiliki perlambangan yang berani.

Seringkali dianggap sebagai bentuk dukungan abadi, cinta platonis. Bahkan tidak hanya untuk dikirimkan ke beda gender saja. Tetapi bisa dikirim untuk menunjukkan rasa empati yang tinggi kepada sesama.

Emoji hati merah ini sangat cocok sekali untuk pasangan yang baru memulai hubungan cinta. Namun ini adalah emoji yang bisa dikirimkan ketika sudah memiliki kedekatan yang tinggi ya.

Hati Warna Orange

Berbeda dengan emoji hati dengan warna merah. Kalau warna orange ini memiliki arti yang tidak sungguh-sungguh dalam memberikan rasa. Cocok sekali untuk orang yang sedang berada dalam hubungan dan tidak terlalu suka dengan lawan jenisnya.

Emoji hati orange ini cocok sekali untuk orang yang kurang senang berbas-basi. Jadi bisa langsung gunakan emoji hati yang berwarna orange ini. Sehingga sangat tidak cocok sekali untuk mengungkapkan rasa ketulusan cintamu.

Hati Warna Kuning

Warna kuning sering diartikan dengan rasa yang bersemangat. Padahal emoji dengan warna kuning ini memiliki arti yang erat hubungannya dengan persahabatan atau keluarga. Emot ini lebih digunakan untuk menunjukkan hal romantis tetapi bukan dengan pasangan.

Sehingga sangat cocok sekali untuk mengunakan emoji hati  kuning ini kepada teman atau keluarga. Karena artinya yang sangatlah meanarik. Selain itu emoji ini bisa digunakan untuk menunjukkan rasa kasih sayang tan pa terlihat agresif.

Meski masih banyak yang salah dalam mengartikan gambar hati berwarna kuning ini. Sekarang jangan sampai salah lagi dalam penggunaan emoji hati ya.

Hati Berwana Hijau

Emoji hijau merepresentasikan dalam hal berbasa-basi ketika memuji prang lain. Sangat cocok sekali ketika berkenalan dengan orang baru dan ingin memujinya. Maka bisa coba gunakan emoji hati berwana hijau ini.

Emoji ini bisa mengekspresikan perasaan kagummu kepada orang baru. Bahkan dengan coba memberikan emoji hati pada akhir pesanmu bisa terlihat lebih menyenangkan. Sehingga tidak terlihat agresif.

Hati Berwarna Biru

Untuk yang belum tahu emoticon hati berwarna biru ini apa? Meski banyak yang mengira bahwa emoji hati sesuai warna biru ini memiliki arti pertemanan antara lelaki. Atau lebih kepada energi pria.

Padahal warna emoji ini tidak mempermasalahkan gender. Melainkan hati yang berwarna biru ini memiliki arti persahabatan baru. Jadi lebih cocok untuk dikirimkan ketika bertukar pesan dengan grupmu. Atau bisa juga digunkana untuk sahabat dekatmu.

Hati Berwarna Ungu

Banyak yang mengira bahwa emoji ungu ini melambangkan seseorang menginginkan seks. Padahal hati berwarna ungu ini memiliki makna yang mendalam soal pengertian dari cinta serta penuh belas kasih.

Simbol hati yang melambangkan kepedulian serta kasih sayang ini cocok digunakan Ketika berkirim pesan dengan ibu atau orang terkasih. Ini bisa dipakai sebagai ungkapan perasaan anak kepada orangtuanya.

Kalau di negara Amerika, emoticon hati berwarna ungu ini digunakan penghargaan bagi para prajurit yang terluka. Memang emoji hati sesuai warna ungu ini sangat melambangkan kasih sayang sekali.

Hati Berwarna Hitam

Emoticon terakhir ini adalah emoji berwarna hitam. Sering dikaitkan dengan simbol cinta yang mendalam atau romantis. Sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk jodoh atau padangan yang sangat dicintai.

Sekarang sudah tahu arti dari setiap emoji hati sesuai warna. Mulai skarang jangan salah kirim emoji hati lagi ya. Ungkapkan setiap pesanmu dengan cinta dari warna emoji hati.