Rekomendasi iPad Terbaik Untuk Pelajar dan Mahasiswa Yang Wajib Anda Simak!

Ada banyak rekomendasi iPad terbaik untuk pelajar dan mahasiswa yang bisa Anda temui di berbagai gerai elektronik. Namun, menemuakan iPad yang tepat untuk siswa bisa membutuhkan sedikit pencarian dan rasa bingung.

Apakah iPad paling mahal selalu yang terbaik? Apakah Anda membutuhkan semua aksesori juga? Dan, yang paling penting, apakah Anda memerlukan semua add-on resmi Apple atau akankah aksesori pihak ketiga yang lebih murah juga melakukannya?

Rekomendasi iPad Terbaik Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Pada dasarnya iPad  adalah yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda untuk masa depan. Ini benar-benar sederhana. Anda perlu mengevaluasi apa yang akan Anda perlukan dari iPad di perguruan tinggi atau universitas dan kemudian membeli yang paling pas.

Fleksibilitas iPad benar-benar di mana manfaatnya berada. Menggeser iPad masuk dan keluar dari ransel secara signifikan lebih mudah daripada membawa-bawa laptop yang berat. Alih-alih menunggu hal-hal dimuat, dan Anda dapat menulis catatan semudah mengetiknya. Ada alasan mengapa mereka sangat populer di musim kembali ke sekolah.

Semua iPad di bawah ini hadir dalam model seluler Wi-Fi saja dan Wi-Fi dan 4G. Jadi, penting untuk mempertimbangkan apakah Anda juga perlu menggunakan opsi seluler. Model iPad Pro terbaru bahkan hadir dengan 5G jika Anda ingin internet ultra cepat saat bepergian.  Berikut adalah rekomendasi iPad terbaik untuk Anda.

iPad Terbaik Dari Apple iPad Air

Seperti yang Anda tahu produsen elektronik kali ini menghadirkan kekuatan MacBook Pro dalam bingkai penuh gaya dan dengan perangkat lunak yang mudah digunakan. Itu berkat penambahan prosesor M1 Apple di dalam batu tulis terbaru.

iPad terbaik ini juga bekerja dengan Pensil Apple Generasi ke-2, yang berarti bahwa membuat catatan hanyalah masalah menjepitkan stylus dengan memuaskan dan mematikan saat dibutuhkan. Yah, jika Anda tetap membeli aksesori ada juga lho rekomendasinya!

Trending:  Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Sangat Mudah di Android

Layarnya sangat cerah, dan meskipun tidak menyertakan kecepatan refresh 120Hz (iPad Pro memiliki ini), LCD-nya sangat nyaman dilihat, dengan reproduksi warna tingkat pro. Selain itu, ada juga kekuatan baterai yang tergantung tergantung bagaimana Anda menggunakannya, tapi kami punya hingga 10 jam browsing dan tugas-tugas umum.

Tentu saja, jika Anda bermain game, iPad  manapun akan lebih cepat habis. Bukan berarti Anda akan melakukan itu sebagai mahasiswa, tentu saja. Dan meskipun fakta bahwa ia hadir dalam berbagai warna keren secara teknis tidak masalah, itu tidak masalah. Alangkah baiknya jika Anda dapat menikmati tampilan komputer yang Anda gunakan setiap saat!

Apple iPad Mini

Jika Anda tidak menyukai real estat yang luas dari sisa jajaran iPad, iPad Mini adalah alternatif yang sempurna bagi mereka yang hanya mencari sesuatu yang kecil untuk dimasukkan ke dalam tas, mungkin bersama dengan laptop, atau bukan hanya satu untuk kuliah.

Apple Pencil 2nd Gen menempel di samping secara magnetis, artinya selalu siap digunakan saat Anda ingin membuat catatan, menggambar diagram, membuat sketsa, atau apa pun. iPad terbaik satu ini tidak direkomendasikan sebagai pengganti laptop, tetapi sebagai cara untuk membaca, menyorot, dan membuat catatan semua di satu perangkat.

Dan pada saat yang sama, ini adalah pembelian ideal untuk pelajar. Tapi ini bukan hanya tentang catatan saja. Jika Anda mengambil kursus kreatif dan Anda ingin bisa membuat musik atau membuat ilustrasi atau apa pun kapan pun inspirasi datang, itu luar biasa.

Ingatlah, ini lebih kecil dari notepad A5, jadi Anda tidak perlu tanpanya. Dan itu bagus untuk streaming dan kesenangan bermain game, dan semua hal bagus itu, seperti yang dibuktikan oleh ulasan lengkap iPad Mini (Gen ke-6). Tertarik dengan iPad  satu ini?

Trending:  Gadget Aneh 2022 yang Dapat Memudahkan Pekerjaan Anda

Apple iPad 10.2

Hanya karena tidak memiliki tepi persegi, tidak berarti Anda harus menghapus iPad dasar 10,2 inci. Sebagai alat kerja, ini sempurna untuk menggunakan perangkat lunak Halaman Apple untuk dokumen atau menghubungkan ke berbagai Google Documents Anda.

iPad  ini juga bisa menjalankan perangkat lunak pembuatan musik, pengeditan video, dan apa saja dengan sangat cepat dan sangat mampu, meskipun prosesornya lebih tua dari iPad lain yang tercantum dalam panduan ini.

Opsi ini memiliki lebih banyak tampilan iPad klasik dengan tombol beranda dan bezel yang lebih besar dibandingkan dengan penawaran terbaru, tetapi layarnya cukup menarik dengan kecerahan yang membuat visual menonjol.

iPad terbaik ini juga berguna adalah kompatibilitas dengan 1st Gen Apple Pencil, jadi jika Anda ingin membuat catatan atau memanfaatkan keseluruhan aplikasi seni yang luar biasa, ini adalah cara yang bagus untuk menjadi kreatif.

Pensil Apple asli memiliki sistem pengisian daya plug-in yang lebih canggung dan tidak terpasang ke iPad, jadi kami lebih memilih Generasi ke-2 secara keseluruhan dengan iPad Air – tetapi dalam hal menggambar dan menulis, Generasi ke-1 berfungsi sempurna.

Sementara kamera, seperti kebanyakan iPad snappers, tidak ada gunanya menulis tentang rumah, masa pakai baterai di sini benar-benar baik. iPad dengan kapasitas kualitas terbaik akan memberikan 10 jam penjelajahan dan aktivitas ringan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir terus-menerus menemukan titik colokan. Ini adalah mesin yang hebat untuk harganya, seperti yang dijelaskan oleh ulasan lengkap Apple iPad 10,2 inci (Gen ke-9).

Itulah beberapa rekomendasi iPad yang bisa Anda pertimbangkan baik untuk sekolah maupun kuliah. Pada dasarnya, memang ada banyak merek lain. Namun, seperti yang banyak kita tahu bahwa produk Apple memang tidak pernah mengecewakan. Termasuk pilihan dari iPad terbaik yang mereka produksi saat ini. Semoga membantu!

Trending:  Cara Mengatasi Hp Oppo Ngelag atau Lemot Saat Digunakan

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …