Jenis Asuransi Yang Anda Butuhkan Untuk Melindungi Bisnis Anda

Sejak hari seorang pengusaha memulai bisnis, ia menghadapkan dirinya pada risiko tertentu. Bahkan sebelum karyawan pertama dipekerjakan, sebuah bisnis pasti berisiko. Sehingga penting untuk memiliki jenis asuransi yang tepat.

Usaha kecil adalah perusahaan swasta, kemitraan atau kepemilikan tunggal yang berkisar pada jumlah orang yang dipekerjakannya. Ini berbeda dari startup, karena menawarkan produk atau layanan yang sudah dikenal pasar dan memenuhi permintaan yang sudah ada.

Setiap usaha kecil membutuhkan asuransi kewajiban umum. Kebijakan tanggung jawab ini memberikan perlindungan terhadap insiden umum pelanggan atau klien, termasuk cedera tubuh, kerusakan properti, dan cedera pribadi.

Kecelakaan yang melibatkan pelanggan dapat mengakibatkan biaya hukum dan biaya pengobatan yang besar, menjadikan ini kebijakan penting untuk bisnis apa pun.

Satu tuntutan hukum atau peristiwa bencana bisa cukup untuk memusnahkan bisnis kecil bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk berdiri. Beruntung, bisnis memiliki akses ke berbagai asuransi untuk melindungi mereka dari bahaya ini.

Jenis Asuransi Yang Anda Butuhkan Untuk Melindungi Bisnis

Jika Anda memiliki bisnis, ada baiknya untuk memikirkan mengenai jenis asuransi yang bisa melindung bisnis Anda. Biaya dan jumlah pertanggungan polis bervariasi di antara perusahaan asuransi.

Anda harus mendiskusikan risiko bisnis spesifik Anda dan asuransi yang tersedia dengan agen atau broker asuransi Anda. Agensi Anda dapat memberi tahu Anda tentang asuransi yang tepat yang harus Anda pertimbangkan untuk dibeli. Berikut adalah beberapa jenis yang bisa Anda ketahui.

Asuransi Kewajiban

Asuransi kewajiban, juga dikenal sebagai kesalahan kesalahan dan kelalaian (E&O), termasuk kesalahan kesalahan karena kesalahan kesalahan atau kegagalan untuk melakukan. Tidak ada kebijakan satu ukuran untuk semua untuk asuransi kewajiban profesional. Setiap industri memiliki kebijakannya sendiri yang akan dibahas dalam khusus yang ditulis untuk bisnis.

Trending:  Jenis Asuransi Rumah Terbaik Yang Paling Cocok

Properti Asuransi

Apakah bisnis memiliki atau menyewakan ruangnya, asuransi properti adalah suatu keharusan. Asuransi ini mencakup peralatan, papan nama, inventaris, dan perabotan jika terjadi kebakaran, badai, atau pencurian.

Namun, peristiwa pemusnah massal seperti banjir dan gempa bumi umumnya tidak tercakup dalam polis asuransi properti standar. Jika area Anda rentan terhadap masalah ini, tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda untuk menentukan harga polis terpisah.

Asuransi Kompensasi Pekerja

Setelah karyawan pertama dipekerjakan, asuransi kompensasi pekerja harus ditambahkan ke polis asuransi bisnis. Ini akan mencakup perawatan medis, cacat dan tunjangan kematian jika seorang karyawan terluka atau meninggal akibat pekerjaannya dengan bisnis itu.

Bahkan jika karyawan melakukan pekerjaan yang tampaknya berisiko rendah, cedera terpeleset atau jatuh atau kondisi medis seperti sindrom terowongan karpal dapat mengakibatkan klaim yang mahal.

Bisnis Rumahan

Banyak profesional memulai bisnis kecil mereka di rumah mereka sendiri. Sayangnya, kebijakan pemilik rumah tidak mencakup bisnis berbasis rumahan seperti asuransi properti komersial. Jika Anda menjalankan bisnis Anda di luar rumah, mintalah asuransi tambahan untuk melengkapi peralatan dan inventaris Anda jika terjadi masalah.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, polis asuransi pemilik rumah umumnya tidak mencakup kerugian bisnis berbasis rumahan. Tergantung pada risiko bisnis Anda, Anda dapat menambahkan pengendara ke kebijakan pemilik rumah Anda untuk menutupi risiko bisnis normal seperti kerusakan properti.

Namun, kebijakan pemilik rumah hanya sejauh ini mencakup bisnis berbasis rumahan dan Anda mungkin perlu membeli polis tambahan untuk menutupi risiko lain, seperti tanggung jawab umum dan profesional.

Asuransi Kewajiban Produk

Jika bisnis Anda memproduksi produk untuk dijual di pasar umum, asuransi kewajiban produk adalah suatu keharusan. Bahkan sebuah bisnis yang mengambil segala tindakan yang mungkin untuk memastikan hasil aman dapat digugat kerusakan yang disebabkan oleh salah satu produk.

Trending:  Berbagai Macam Istilah Asuransi Yang Wajib Anda Ketahui

Asuransi kewajiban berfungsi untuk melindungi bisnis dalam kasus-kasus seperti itu, dengan tanggung jawab yang tersedia untuk disesuaikan secara khusus dengan jenis produk tertentu. Perusahaan yang memproduksi, grosir, mendistribusikan, dan eceran produk mungkin bertanggung jawab atas keamanannya.

Asuransi kewajiban produk melindungi dari kerugian finansial sebagai akibat dari produk cacat yang menyebabkan cedera atau cedera tubuh. Jumlah asuransi yang harus Anda beli tergantung pada produk yang Anda jual atau produksi. Toko pakaian memiliki risiko yang jauh lebih kecil daripada toko peralatan kecil, misalnya.

Asuransi Kendaraan

Jika kendaraan perusahaan akan digunakan, kendaraan tersebut harus diasuransikan sepenuhnya untuk melindungi bisnis dari tanggung jawab jika terjadi kecelakaan. Paling tidak, bisnis harus mengasuransikan terhadap cedera pihak ketiga, tetapi asuransi komprehensif juga akan mencakup kendaraan itu dalam kecelakaan.

Jika karyawan menggunakan mobil mereka sendiri untuk bisnis, asuransi pribadi mereka sendiri akan melindungi mereka jika terjadi kecelakaan. Satu hal utama untuk ini adalah jika mereka mengirimkan barang atau jasa dengan biaya tertentu. Ini termasuk personel pengiriman.

Asuransi Gangguan Usaha

Jika bencana atau peristiwa bencana benar-benar terjadi, operasi bisnis kemungkinan besar akan terganggu. Selama waktu ini, bisnis Anda akan mengalami kehilangan kehilangan karena ketidakmampuan staf Anda untuk bekerja di kantor, memproduksi produk atau melakukan panggilan penjualan.

Asuransi ini terutama berlaku untuk perusahaan yang membutuhkan lokasi fisik untuk melakukan bisnis, seperti toko ritel. Asuransi gangguan bisnis mengkompensasi bisnis untuk pendapatan yang hilang selama peristiwa ini.

Dengan memiliki asuransi yang tepat, bisnis dapat menghindari kerugian finansial yang besar karena hukum atau peristiwa bencana. Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda untuk mengetahui bentuk asuransi apa yang disarankan untuk jenis bisnis Anda dan rencana tersebut mungkin.

Trending:  Asuransi Uang dan Harta Benda

Itulah sedikit ulasan mengenai jenis asuransi apa yang Anda butuhkan ketika memutuskan untuk membangun suatu bisnis. Semoga bermanfaat!

Check Also

Alasan Pentingnya Asuransi Yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Masa Depan

Tidak semua orang menyadari bahwa pentingnya asuransi menjadi salah satu landasan kehidupan masa depan atau …