Kelebihan dan Kekurangan dari Infinix Hot 11 Play Haze Green

Kelebihan dan Kekurangan dari Infinix Hot 11 Play Haze Green

Infinix menutup 2021 dengan ponsel entry-level Dijuluki Infinix Hot 11 Play Haze Green, ponsel baru ini adalah jawaban bagi mereka yang mencari HP gaming dengan harga terjangkau.

Kombinasi layar lebar dan chipset berperforma tinggi pasti akan meningkatkan pengalaman bermain game. Wajar jika Infinix juga bekerja sama dengan Mobile Legends mengklaim bahwa ponsel ini sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Dan hal yang menakjubkan adalah bisa mendapatkan keuntungan ini dengan harga kurang dari $2 juta! Sangat cocok untuk anak-anak yang masih suka bermain tetapi membutuhkan performa tinggi untuk kelas online.

Nah, pembaca yang tertarik untuk membeli, jangan terburu-buru. Tim Droila telah menyiapkan berbagai informasi yang perlu diketahui tentang HP Infinix terbaru ini. Mari kita mulai dengan spesifikasi, harga, review, serta kelebihan dan kekurangan Infinex Hot 11 Play.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play Haze Green

Infinix Hot 11 Play Haze Green

Membandingkan Infinix Hot 11 Play dengan ponsel entry-level lainnya, mudah untuk menemukan kelebihan ponsel ini. Selain harga yang cukup terjangkau, kinerja perangkat ini juga bisa diandalkan. Simak spesifikasi Infinix Hot 11 Play di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Desain dan Layar

Desain menarik dan segar. HP Infinix terbaru ini tersedia dalam empat pilihan warna. Ini termasuk Eksplorasi Biru, Emas, Hijau Kabut, dan Hitam Kutub.

HP Infinix Hot 11 Play berukuran 171,8 x 78 x 8,9 mm. Ukurannya cukup besar untuk menampung layar IPS LCD berukuran 6,82 inci.

Layar ponsel dapat mengimplementasikan grafis dengan resolusi 720 x 1640. Cukup cerah untuk membuat grafis game mobile legends lebih berwarna.

Sayangnya, ponsel ini tidak memiliki pelindung kaca atau sertifikat IP. Oleh karena itu, harap berhati-hati saat menggunakannya. Jangan memercikkan air atau menjadi kotor!

Performa

Bahkan anak-anak zaman sekarang membutuhkan HP berperforma tinggi. Kalian dapat mengikuti sekolah dan bimbingan belajar yang dilakukan secara online. Dan untungnya, HP Infinix Hot 11 Play Haze Green bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ponsel baru ini didukung oleh chipset gaming murah dari Mediatek. Yakni, seri MediaTek Helio G35. Sistem pada chipset didukung oleh CPU octa-core dan GPU PowerVR GE8320. Artinya dapat mengatasi berbagai kebutuhan grafis tanpa banyak kendala.

Masalah daya tahan baterai juga menarik perhatian perusahaan. Infinix tak terbatas memiliki baterai 6.000mAh bawaan! Alhasil, kalian bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar tanpa harus khawatir mencari pelampiasan.

Kamera

Tidak ada gading yang tak terputus. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Dan untuk sisi kameranya ini menjadi salah satu kelemahan HP Infinix Hot 11 Play.

Mengutamakan performa dan daya tahan, HP entry-level ini memiliki konfigurasi kamera standar. Hanya ada tiga kamera yang diinvestasikan oleh perusahaan. Dua kamera berada di belakang dan satu kamera di depan.

Kamera belakang pada Infinix Hot 11 Play Haze Green dibalut modul berbentuk persegi panjang. Jangan terkecoh dengan banyaknya lensa yang eye-catching. Seperti yang diketahui, ponsel ini hanya mendukung dua lensa belakang. Masing-masing berkemampuan lensa lebar 13MP dan QVGA.

Sementara itu, kamera depan terletak di poni berbentuk tetesan air. Kamera selfie HP Infinix Hot 11 Play posisi tengah memiliki fitur 8MP dan didukung oleh lampu kilat LED.

Harga Infinix Hot 11 Play

Menang banyak! Itulah kesan yang penulis dapatkan ketika mendengar perangkat ini. Perpaduan antara performa tinggi dan harga yang murah pasti akan membuat ponsel ini menjadi idaman banyak pengguna.

Sayangnya, penulis tidak mendapatkan harga Infinix Hot 11 Play melalui situs resmi Infinix Indonesia. Namun, hasil pencarian tim Droila menunjukkan bahwa ponsel tersebut saat ini dijual secara gratis di beberapa toko online.

Sebagian besar toko menjual Infinix Hot 11 Play dengan harga antara 1,4 juta hingga 1,65 juta rupiah. Dua opsi penyimpanan disediakan. Dengan kata lain, Infinix Hot 11 memutar ulang RAM 4GB/64GB dan RAM 3GB/32GB. Jadi, pilihlah memori sesuai dengan kebutuhan kalian ya.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli, tim Droila telah menyiapkan tombol yang akan membawa kalian ke beberapa toko online. Dengan cara ini kalian dapat melihat pembaruan terbaru bulan ini dan memperbarui harga Infinix Hot 11 Play.

Kelebihan dan Kekurangan dari Infinix Hot 11 Play Haze Green

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play
Desain Frame dan body belakang terbuat dari material plastic
Berat
Dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm
Layar 6.82 inci
IPS LCD
Rasio body ke layar 82.4%
Resolusi 720 x 1640 piksel
Chipset MediaTek Helio G35
GPU PowerVR GE8320
RAM 3GB
4GB
ROM 32GB
64GB
OS Android 11
XOS 7.6
Kamera Belakang 13 MP, f/1.8, (wide), 1/3.1″, 1.12µm, AF
QVGA
Fitur Quad-LED flash
Panorama
HDR
Auto Focus (AF)
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, (wide)
Fitur LED Flash
Baterai Li-Po 6000 mAh, non-removable
Warna Green
Gold
Blue
Black
Harga Rp 1.400.000 – Rp 1.650.000 (Toko Online)

 

Di atas, penulis sedikit menyinggung tentang kelemahan Infinix Hot 11 Play. Nah, scroll ke belakang untuk melihat daftar kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 11 Play yang lebih lengkap. Oke.

Kekurangan

  • Bodinya terbuat dari plastik sehingga licin.
  • Karena ukurannya yang besar, tidak dapat dioperasikan dengan satu tangan.
  • Tidak bisa digunakan untuk bermain game berat.
  • Teknologi pengisian cepat belum didukung
  • Corning Gorilla Glass Tanpa Perlindungan
  • NFC tidak didukung

Kelebihan

  • Kapasitas baterai 6.000mAh
  • Sensor sidik jari dan fitur keamanan sensor pengenalan wajah
  • Dukungan HDR untuk foto dan video
  • Desain elegan
  • Dukungan slot kartu SD
  • Performanya cukup memuaskan
  • Hasil grafik sementara untuk game PUBG Mobile dan Mobile Legends
  • Dukungan Android 11
  • Kustomisasi UI yang mulus dan tanpa jeda

Ulasan Infinix Hot 11 Play

Berdasarkan deskripsi spek serta kelebihan dan kekurangannya, HP Infinix Hot 11 Play Haze Green memang pantas menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak pengguna. Terutama mereka yang ingin membeli ponsel performa tinggi dengan harga terjangkau.

Namun, ukuran ponsel yang terlalu lebar bisa menjadi sedikit kendala. Apalagi mengingat ukuran tangan orang Indonesia yang cenderung kecil. Karena itu, berhati-hatilah untuk tidak mengoperasikan mesin dengan satu tangan.

Selebihnya, Infinix Hot 11 Play menawarkan lebih banyak manfaat daripada manfaat kepada pengguna. Jadi, jika tertarik untuk membeli, silakan klik salah satu tombol di atas.

Kali ini setelah menjelaskan kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 11 Play Haze Green. Kami berharap uraian spesifikasi dan harga ponsel Android di atas dapat membantu kalian dalam mengambil keputusan.