Berbagai Laptop Pilihan Arsitek Memudahkan Pekerjaan

Laptop adalah perangkat yang penting dalam berbagai macam keperluan sehingga perlu tahu laptop pilihan arsitek. Tanpa memilih perangkat yang berkualitas, Anda akan mengalami kerugian dalam berbagai macam hal. Jadi, penting halnya mencari yang tepat juga.

Laptop Pilihan Arsitek Berkualitas

Jika Anda adalah seorang arsitek atau sedang menjadi mahasiswa jurusan arsitek, Anda jelas membutuhkan perangkat yang sesuai. Karena itu, Anda dapat menggunakan beberapa pilihan ini untuk memperoleh kemudahan sendiri dalam project yang dikerjakan:

Acer conceptD 3 Ezel Pro

Laptop pilihan arsitek yang dapat Anda manfaatkan jauh lebih dulu adalah Acer conceptD 3 Ezel Pro. Laptop yang satu ini sungguh fleksibel dalam pemakaian dan tersedia untuk pelaku industri kreatif juga. Bahkan, tidak hanya digunakan untuk mode tablet saja.

Anda juga dapat menggunakan perangkat yang satu ini dalam mode stand seperti kebanyakan laptop lainnya. Bahkan, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai dudukan kanvas. Layarnya juga dapat diangkat agar dapat menghadap ke bagian atas pengguna.

Tentunya, banyak yang menggunakan laptop pilihan arsitek ini karena mudah digunakan dalam melukis. Anda dapat menggunakan stylus seperti pemakaian kuas atau juga pulpen dengan akurat karena ini. Perangkat ini juga mendukung kecerahan maksimal.

Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar dalam pembelian perangkat. Bahkan, membutuhkan biaya hingga 26 juta untuk setiap perangkatnya. Walaupun begitu, harga ini cukup wajar karena dapat digunakan untuk bermain game juga.

MSI Creator M16

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah MSI Creator M16. Laptop pilihan arsitek ini dikhususkan untuk membuat konten. Namun, spesifikasi yang diberikan juga sudah memuaskan. Bahkan, mendukung untuk pengalaman gaming.

Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk gaming yang jauh lebih menyenangkan. Tentunya, Anda juga dapat menggunakan game triple A yang dirilis pada tahun 2020 ke atas. Anda akan mendapatkan karya yang jauh lebih detail dengan dukungan resolusi QHD+.

Trending:  Cara Mengatasi Laptop Not Responding!

Laptop pilihan arsitek ini juga mempunyai rasio layar yang jauh lebih besar dan mendukung. Bahkan, sudah 16:10 sehingga pengguna dapat bekerja dengan area yang lebih luas. Jadi, tidak harus scrolling jika ingin melihat hasil karya yang dibuat secara keseluruhan.

Laptop yang satu ini juga ideal intuk digunakan untuk Anda yang mementingkan sisi kualitas warna dan juga ketajaman layar dalam pemakaian aplikasi. Anda juga akan mendapatkan performa yang super tinggi dengan menggunakan laptop. Hanya 24 jutaan saja.

Asus Zenbook Pro 15 OLED

Anda juga dapat menggunakan laptop pilihan arsitek lainnya untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam proses menggambar. Anda dapat menjadikan Zenboon sebagai pilihan. Ada banyak orang yang menyukai laptop ini karena mudah digunakan juga.

Laptop dengan Ram 16 GB dan juga storage yang besarnya mencapai 1 TB ini menarik perhatian banyak orang. Ada berbagai macam keuntungan dalam penggunaan laptop karena ukuran layar yang besar. Bahkan, mampu menghadirkan warna dengan ketajaman yang baik.

Anda juga akan mendapatkan perangkat dengan warna yang lebih terang dengan menggunakan laptop pilihan arsitek ini. Perangkat juga sudah mengusung resolusi 4K untuk tingkat ketajaman yang lebih tinggi lagi. Jadi, visual juga lebih detail lagi.

Laptop dengan harga 20 jutaan ini juga mempunyai kualitas tinggi dengan adanya tambahan screenpad. Hal ini akan membantu Anda untuk melakukan kegiatan multi tasking lainnya. Namun, kualitas grafis yang diberikan belum RTX 30 series, hanya GTX 1650 saja.

Hp victus

Laptop pilihan arsitek lainnya yang tepat untuk digunakan adalah Hp Victus.  Anda dapat menggunakan laptop ini dengan mudah dari penawaran yang ada juga. Walaupun hanya dibandrol dengan harga 17 jutaan, kualitas yang diberikan sudah tidak usah diragukan lagi.

Trending:  Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar Spek Yang Terbaik

Bahkan, banyak yang menggunakan laptop ini dalam kepentingan gaming juga. Anda dapat memilih laptop ini jika ingin mendapatkan kualitas gambaran yang lebih baik lagi. Karena dapat digunakan untuk bermain game, kualitas kartu grafis juga tidak usah diragukan lagi.

Tentunya, laptop pilihan arsitek ini menjadi pilihan banyak orang karena mempunyai ukuran yang menggemaskan. Anda dapat membawa laptop kemana saja karena tipis. Laptop dapat dikatakan cukup ringan karena berat hanya mencapai 2,46 kg saja.

Laptop ini memang mempunyai kinerja dari segi grafis kelas dunia katrna perpaduan kartu grafis dan juga intel core gen 11. Ada penyimpanan besar dengan kepingan SSD 256 GB. Ada juga pilihan penyimpanan lain dengan kapasitas 512 GB sehingga sangat mencukupi.

Asus ROG Zephyrus M16 GU603HE

Salah satu dari banyaknya laptop pilihan arsitek adalah series Asus yang satu ini. Anda dapat menggunakan perangkat dengan mudah karena sudah mempunyai ukuran layar yang besar hingga 16 inch.  Anda juga sudah mendapatkan intel core i7 dalam pemakaian.

Tidak hanya digunakan untuk melakukan desain arsitek saja, Anda dapat melakukan banyak hal lainnya karena kondisi grafis sangat baik. Bahkan, bermain game dengan laptop ini juga tidak menjadi masalah yang besar. Jadi, wajar jika Anda jadikan sebagai pilihan memuaskan.

Selain suguhan resolusi berkualitas, laptop pilihan arsitek ini juga memberikan penawaran lainnya untuk dimanfaatkan. Ada 6 buah speaker yang membuatnya tambah menarik. Anda hanya perlu keluarkan 26 juta rupiah saja untuk setiap perangkat.

Itulah beberapa laptop pilihan arsitek yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Jika Anda memilih untuk menggunakan laptop yang sesuai, proses pembelajaran dapat dilakukan dengan baik juga.

Trending:  Ketahui Laptop Keluaran Terbaru 2022!

Check Also

Begini Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Laptop saat ini sudah menjadi salah satu perangkat yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu …