Memilih Jasa Layanan Asuransi Mobil BMW Terbaik

Asuransi mobil BMW adalah salah satu polis asuransi kendaraan yang secara spesifik menangani merek mobil asal Jerman ini. Sebagai mobil berkelas yang mempunyai harga cukup mahal, antara Rp 500 juta sampai dengan Rp 1 milyar.

Karena mobil yang mahal maka sebaiknya ikut asuransi untuk menjamin saat terjadi kerusakan yang tidak diinginkan. Apalagi perawatan untuk mobil ini pasti harganya sangat mahal saat harus melakukan berbagai perbaikan akibat kecelakaan misalnya.

Rekomendasi Asuransi Mobil BMW Terbaik

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli polis asuransi mobil BMW sebaiknya membandingkan polis yang mana yang paling baik. memilih beberapa penawaran dari pihak penyedia jasa asuransi dan yang paling sesuai untuk melindungi melindungi mobil kesayangan Anda.

Selain itu pilihlah perusahaan yang menawarkan poin manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang sebanding dengan premi yang Anda bayarkan setiap bulan. Pertimbangkan juga yang cara klaimnya mudah dan rekanan bengkel yang tersebar di berbagai tempat yang mudah dihubungi.

Agar mempunyai gambaran yang mana yang paling baik,  Anda dapat mencermati beberapa perusahaan dibawah ini yang mungkin sesuai dengan keinginan Anda. Dua contoh penyedia asuransi ini menyediakan produk asuransi:

  1. Asuransi Mobil ACA

Penyedia jasa asuransi yang satu ini cukup terkenal dan mempunyai banyak nasabah yang mempercayakan uangnya untuk membayar premi. Dengan manfaat yang sudah dinikmati oleh para nasabah yang sudah cukup lama menjadi membeli asuransi.

Penyedia jasa asuransi mobil BMW yang satu ini sudah memiliki rekanan lebih dari 400 bengkel yang siap membantu untuk mobil Anda. Dengan syarat mobil tersebut belum terlalu tua, paling tidak maksimal 7 tahun. Asuransi mobil ACA ini mempunyai manfaat polis yang meliputi:

  • Manfaat jaminan yang diberikan ketika mengalami  kecelakaan sampai dengan Rp50 juta.
  • Manfaat sebagai penanggung jawab hukum pihak ketiga.
  • Memberikan penggantian atas kerugian mobil yang rusak dengan mobil baru. Namun dengan syarat apabila mobil tersebut rusak sebelum jangka waktu 6 bulan setelah diasuransikan.
  • Menjamin dengan garansi perbaikan dan sparepart selama 6 bulan.
  • Ketika mobil belum dapat digunakan karena sedang diperbaiki, Maka Anda akan mendapatkan fasilitas mobil pengganti dari asuransi tersebut.
Trending:  Mengenal Asuransi Penyakit Kritis Dan Tips Memilihnya

Demikianlah manfaat yang dapat dirasakan saat Anda membeli asuransi untuk melindungi kendaraan yang sekarang anda gunakan. Meskipun demikian agar manfaat tidak terhenti di tengah jalan karena tidak sanggup membayar. Sebaiknya memilih premi yang paling sesuai dengan kemampuan Anda.

  1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Kemudian asuransi yang kedua ini juga sangat terkenal dan sudah sangat familiar di kalangan pebisnis Indonesia. Karena menawarkan banyak produk asuransi yang sesuai dengan keinginan para pengguna mobil BMW. Termasuk manfaat yang mudah didapatkan dengan banyaknya bengkel rekanan.

Kemudian juga penyedia jasa asuransi yang satu memang sesuai sebagai asuransi mobil BMW yang Anda harus pilih. Karena mempunyai berbagai macam manfaat polis asuransi yang dapat diperoleh pemegang premi sebagai berikut:

  • Tidak hanya mengcover mobil yang muda saja namun juga mobil yang sudah tua. Termasuk dapat menanggung mobil yang usianya maksimal 12 tahun. Sehingga bagi Anda yang mobilnya sudah lebih dari 5 tahun dapat bernafas lega dengan manfaat asuransi ini.
  • Memberikan jaminan proteksi terhadap kerusakan mobil yang terjadi, baik rusak hanya sebagian, total, sampai dengan kehilangan mobil. Sehingga setiap hari Anda dapat melakukan perjalanan dengan kendaraan BMW Anda dengan tenang.
  • Ketika mendadak mobil Anda mogok dan perlu diderek , saat tidak mempunyai sepeser uangpun. Jangan khawatir, untuk biaya derek dan ambulans saat kecelakaan tidak dipungut biaya alias gratis.
  • Bekerjasama dengan lebih dari 584 bengkel rekanan yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini tentu saja akan memberikan kemudahan bagi Anda saat mengalami kerusakan di tempat tidak terduga. Sehingga dapat dengan mudah mengajukan klaim dan proses perbaikan di bengkel yang paling dekat.

Demikianlah manfaat yang dapat Anda dapatkan ketika memilih asuransi terbaik yang satu ini. Namun kalau masih kurang puas dengan dua produk layanan asuransi tersebut maka Anda dapat memilih yang lainnya. Karena masih banyak lagi penyedia jasa asuransi yang ada di Indonesia.

Trending:  Apa itu Asuransi Kecelakaan dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Polis Asuransi Mobil BMW Yang Dapat Anda Pilih

Pada dasarnya setiap perusahaan yang menyediakan jasa layanan asuransi memiliki polis yang berbeda-beda. Namun pada dasarnya, ada beberapa poin yang penting nyaris sama sama. Anda dapat mencermati beragam pilihan  polis asuransi mobil BMW yang mencakup beberapa pilihan yang ada di bawah ini:

  1. Total Loss Only atau TLO

Saat tiba-tiba Anda menginginkan jaminan biaya perbaikan, penggantian dan pemulihan kendaraan yang sama. Atau minimal mendapatkan 75% dari harga kendaraan sebelum kerugian yang dialami,  maka solusinya adalah memilih Polis asuransi Total Loss Only.

  1. Comprehensive atau All Risk

Namun berbeda lagi saat Anda mengharapkan jaminan atas semua risiko seperti tabrakan, benturan, tergelincir, kebakaran, hingga kehilangan sebagian maupun kerugian total. Maka Anda dapat memilih polis comprehensive atau All Risk pada asuransi yang Anda pilih.

Dengan memilih asuransi ini maka ketenangan dan kenyamanan Anda saat sedang berkendara akan lebih baik. Selain itu ketika terjadi kerusakan yang membutuhkan biaya yang cukup besar maka tidak akan mengganggu kestabilan keuangan rumah tangga Anda.

Demikianlah sekilas mengenai asuransi yang dapat memberikan gambaran terbaik bagi anda ketika membutuhkan asuransi mobil BMW. Jangan mudah tergoda dengan iming-iming yang tidak masuk akal, karena bisa membawa Anda ke dalam penipuan

Check Also

Alasan Pentingnya Asuransi Yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Masa Depan

Tidak semua orang menyadari bahwa pentingnya asuransi menjadi salah satu landasan kehidupan masa depan atau …