Mobil Keluarga Murah dan Irit

Mobil Keluarga Murah dan Irit Juga Nyaman

Berbicara tentang Mobil Keluarga Murah dan juga irit tetapi tidak melupakan kenyamanan, Memang menjadi sebuah mobil impian yang membutuhkan perjuangan dan kerja keras tentunya. Memiliki sebuah mobil merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemimpin keluarga, karena berhasil membuktikan bahwa dengan kerja keras selama ini mampu memberikan hasil yang nyata bagi keluarga, Meksipun pada kebanyakan orang memiliki mobil dengan memilih jalur kredit.

Namun setelah dihitung-hitung jalur kredit menyiksa karena bunganya yang lumayan tinggi, selain itu tentunya. Kali ini 1suara akan memberikan rekomendasi mobil keluarga yang murah dan bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memang mengidamkan membeli mobil keluarga dengan harga paling murah.

Beberapa mobil yang ada di pasaran nyatanya banyak juga yang memiliki spesifikasi dan kualitas bagus dengan harga yang relatif terjangkau.

Berikut 1suara telah rangkum Harga Mobil Keluarga Murah terbaik seperti itu, dan mungkin bisa menjadi bahan rekomendasi yang tepat.
Ada beberapa Mobil keluarga yang dijual dengan harga 150 jutaan dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat mempuni. Bahkan meskipun harganya terbilang murah namun mobil-mobil ini merupakan mobil terbaik dikelasnya hal ini terbukti dengan kepercayaan konsumen yang tinggi menggenai mobil-mobil murah yang 1suara rekomendasikan berikut ini:

10 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Dan Irit Juga Nyaman

Mobil Toyota Avanza

Mobil keluarga murah dan Irityang pertama adalah type avanza, mobil sejuta umat pantas disandang oleh salah satu mobil besutan Toyota yang satu ini, yakni Toyota Avanza.

Hadir dengan kabin yang luas dan nyaman serta dukungan mesin yang memiliki 1500 cc membuat mobil ini memiliki tenaga yang gahar dan sangat cocok digunakan untuk mereka para keluarga Indonesia. Harga Toyota Avanza ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 150 jutaan.

Daihatsu Xenia

Jika di List kami maka ada nama Toyota Avanza maka akan ada Daihatsu Xenia yang mengikutinya. Daihatsu Xenia merupakan mobil LMPV yang akan hadir dengan tenaga 1329 cc dengan mesin 4 silinder yang dibawanya mobil ini dipastikan akan sangat hemat bahan bakar.

Trending:  Kamera Murah Dibawah 500 Ribu Dengan Kualitas, Fitur Lengkap

Mobil yang akan hadir dengan beberapa pilihan tipe di tahun 2019 ini bisa memenuhi beberapa kriteria untuk sobat yang sedang mencari mobil keluarga baru.

Beberapa fitur unggulan sudah ada pada mobil ini. namun fitur tersebut tidak sama karena Daihatsu Xenia yang hadir dalam beberapa tipe membuat mobil ini juga memiliki fitur yang sama-sama berbeda.

Mobil ini dibandrol paling mahal 228 Jutaan sedangkan varian paling murah adalah 180 jutaan untuk OTR Jakarta.

Mobil Daihatsu Sigra

Sejak awal kehadirannya di tahun 2017 saat ramai-ramiannya mobil LCGC, Daihatsu sigra menjadi pilihan yang cukup rasional untuk keluarga.

Dihatsu Sigra yang merupakan mobil dengan kapasitas penumpang sampai dengan 7 orang membuat mobil ini memiliki kapasitas yang sudah dibilang sangat besar untuk sebuah mobil keluarga.

Hadirnya Daihatu Sigra tak lepas dari kerja sama daihatsu dengan Toyota, secara bersamaan Toyota mengeluarkan Toyota Calya.

Desiannya yang apik dengan mesin dengan perfoma yang apik membuat mobil ini sangat layak untuk sobat otomaniak miliki. Hal lain yang membutnya sangat layak untuk sobat otomaniak miliki terlebih dahulu untuk sobat yang memiliki keluarga cukup banyak.

Meksipun harganya sudah cukup murah nyatanya mobil ini masih memiliki beberapa fitur idaman namun beberapa fitur tersebut sesuai dengan tipe dan harga yang sudah ada, mobil ini dibandrol dengan harga mulai Rp 120,6 jutaan

Mobil Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca merupakan mobil dengan mesin berkapaitas 1200 cc perfomannya cukup mempuni dengan mempu menggeluarkan tenaga maksimal sampai dengan 68 HP dengan torsi maksimal 104/4000 RPM dengan kata lain mobil ini akan memiliki performa mesin yang sangat bisa diandalkan. mobil dengan desain mobil perkotaan hadir dengan desain sporty meskipun harganya murah Datsun GO+ Panca bisa menjadi pilihan yang benar.

Mobil yang satu ini hadir dengan banyak kelebihan bahkan jika dibandingkan dengan harganya mobil ini terlihat terlalu murah jika hanya di harga 100 jutaan saja.

Trending:  20 Daftar Mobil 0% PPnBM

Perfomanya yang mempuni dan juga fitur yang terbilang cukup seimbang dengan harganya rasanya sudah cukup menjadi sebuah jawaban mengapa mobil ini menjadi salah satu mobil yang sering sobat jumpai di jalanan. Datsun sendiri menghadirkan mobil ini dalam banyak tipe. mobil ini dibandrol dengan harga mulai Rp 120 jutaan

Mobil Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga 2019 Hadir semakin menarik, dengan balutan desain baru membuat mobil MPV ini tampil gagah. Suzuki merombak penampilan Suzuki Ertiga ke generasi baru dengan beberapa rombakan yang tidak banyak namun terlihat cukup membuat tampilan semakin menarik. Masih dengan mesin 1500 cc mobil ini akan memiliki performa yang ciamik dengan tenaga 104 PS.

Secara performa dan spesifikasi sobat otomaniak tidak perlu meragukan lagi, untuk ulasan lebih lengkap bisa simak pada link harga diatas. Bahwasanya Suzuki Eetiga sangat menudukung untuk sudah ada di mobil keluarga terbaik.

Perfoma mesin yang handal, desain premium, dan fitur yang bersaing sudah cukup menjad alasan mengapa sobat perlu mempertimbangkan saat akan membeli Harga Mobil Keluarga Murah. mobil ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 199 Jutaan

Mobil Toyota Sienta

Salah satu mobil MPV terbaik ini merupakan salah satu mobil keluarga besutan Toyota, yakni Toyota Sienta. Jika kalian bingung memilih mobil keluarga murah, kalian dapat memilih mobil yang satu ini.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi berkelas, mobil Toyota Sienta juga memiliki desain yang cukup elegan dan futuristik, terlebih dengan adanya tambahan beberapa fitur menarik didalamnya.

Untuk harga termurah dari mobil yang satu ini adalah berkisar Rp 198 jutaan.

Mobil Suzuki APV

Berbicara mengenai mobil MPV memang tiada habisnya, seperti halnya dengan pabrikan Suzuki yang memiliki salah satu mobil keluarga murah dan terbaik andalannya, yakni Suzuki APV.

Trending:  Spesifikasi Rolls Royce Cullinan, Mobil Mewah Dengan Harga Selangit

Suzuki APV merupakan salah satu mobil keluarga yang dapat kalian, disamping memiliki kabin yang luas dan lega, mobil ini juga dilengkapi dengan kapasitas jok yang cukup banyak, jadi sangat pas jika dijadikan sebagai mobil para keluarga di Indonesia. Harga mobil ini berkisar Rp 116 jutaan.

Mobil Daihatsu Luxio

Lalu ada lagi dari Daihatsu, yakni Daihatsu Luxio. Mobil ini merupakan pesain dari Suzuki APV, yang mana mobil ini hadir dengan spesifikasi berkelas dan bersaing dikelasnya.

Hadir dengan desain kabin yang luas, kemudian fitur terkini terkini serta tampilan desain yang tidak kalah keren dengan pesaingnya membuat mobil ini cukup banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Mobil Honda Mobilio

Generasi terbaru Honda Mobilio hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, dimana dengan dibekali mesin 1500 cc mobil ini mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 118 PS pada 6600 rpm. Perfoma ternaganya yang mempuni juga akan di imbangi dengan torehan torisnya yang mencapai 145 NM. Sedangkan untuk pilihan transmisi sendiri ada pilihan manual dan matic tinggal sesuai dengan kebutuhan.

Harga Mobil Keluarga Murah ini juga akan dibekali dengan balutan desain apik dan lebih sporty. Mobil dengan kapasitas tempat duduk 7 orang ini bisa menjadi pilihan tepat untuk sobat yang memiliki anggaran hampir 200 Juta. Selain desain yang dibuat lebih apik mobil ini juga akan memiliki fitur yang akan siap menunjang kebutuhan hiburan, keselamatan dan kenyamanan.

Mobil Toyota Kijang Innova

Mobil keluarga murah dan Irit yang terahir ialah Toyota Kijang Innova,  salah satu mobil keluarga terbaik yang laris manis di pasaran. Walaupun untuk segi harga berbeda, mobil ini memiliki harga yang-beda di masing-masing tipenya, sedangkan untuk harga Kijang Innova termurah dibanderol dengan nominal berkisar Rp 178 jutaan. Harga yang sangat sebanding dengan apa yang telah tersemat di dalamnya.

 

Originally posted 2021-07-07 08:06:07.

Check Also

Cara Buat Ketupat Lebaran Kenyal, Empuk dan Enak

Cara Buat Ketupat Lebaran – Momen Lebaran rasanya ada yang kurang jika tidak makan ketupat. …