Oppo A74 5G

Oppo A74 5G, Ponsel 5G Paling murah di Indonesia Berikut Ini Fitur- fitur lengkapnya

Penjualan perdananya Oppo A74 5G mulai pada hari Jumat( 23/ 4/ 2021) di salah satu e- commerce. melansir dari KompasTekno di e- commerce ini, ponsel yang dijual dengan harga Rp 3, 7 juta itu dapat didapatkan dengan merogoh kocek Rp 3, 6 juta. Stoknya terbatas serta cuma ada 500 unit buat tiap- tiap warna( Fluid Black serta Ruang Silver), sehingga peminat wajib beradu kilat dengan pembeli yang lain. Oppo A74 5G sendiri diklaim ialah ponsel 5G paling murah yang terdapat di Indonesia serta dibekali dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya berasal dari zona hardware.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset teranyar Qualcomm, Snapdragon 480 5G buat smartphone kelas menengah.” Ini merupakan fitur awal di Indonesia yang mengusung Snapdragon 480 5G, sekalian jadi fitur yang sangat murah buat 5G di Indonesia,” tutur Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto kepada KompasTekno sebagian waktu kemudian. Chipset yang dipadu dengan RAM 6 GB( LPDDR4X) serta memori internal 128 GB( UFS 2. 1) ini diklaim Oppo sanggup menciptakan kecepatan download serta unggah maksimum sampai 2, 1 Gbps/ 245 Mbps di jaringan 5G. Baterai, layar, serta kamera

Masih soal hardware, Oppo A74 5G pula mempunyai baterai bongsor berkapasitas 5. 000 mAh yang menunjang fitur pengisian energi kilat 18 watt. Baterainya sendiri diklaim kokoh dipakai buat bermain permainan online sampai 7, 86 jam dalam satu kali pengisian penuh. Pengisian energi dari nol sampai 68 persen, bagi Aryo, cuma memerlukan waktu 60 menit.

Tidak hanya hardware, layar Oppo A74 5G yang mengusung panel AMOLED 6, 49 inci dengan resolusi HD Plus serta refresh rate 90 Hz ikut jadi aspek fitur unggulan ponsel tersebut. Layar ini pula dibekali dengan teknologi Eye Comfort yang diklaim dapat membiasakan backlight cocok keadaan sekitar pengguna. Masih di layar, ada fitur Sunlight Screen yang menawarkan visibilitas terbaik buat layar smartphone dikala terletak di dasar cahaya matahari terik.
Kebalikanya pada fitur Moonlight Screen hendak secara otomatis kurangi tingkatan kecerahan layar sampai 2 nits pada area rendah sinar ataupun malam hari. Layar Oppo A74 5G ikut dilengkapi dengan sertifikasi HD Netflix serta Amazon Prime Video HD buat pengalaman menyaksikan optimal.

Baca Juga  Mau Beli HP Second, Tapi Bingung Cari yang Berkualitas? Ikuti Tips Berikut

Bergeser ke zona kamera, Oppo A74 5G mengusung desain single punch hole buat menampung kamera depan yang mempunyai resolusi 16 MP( f/ 2. 0). Di bagian punggungnya, ada 4 kamera yang lain yang terdiri dari kamera utama 48 MP( f/ 1. 7), kamera ultrawide 8MP( f/ 2. 2), kamera makro 2MP( f/ 2. 4), serta kamera mono 2MP( f/ 2. 4). Deretan kamera ini didukung dengan bermacam fitur pemotretan mencakup AI Scene Enhancement 2. 0 buat membiasakan warna cocok dengan obyek yang dibidik, dan Ultra- clear 108 MP Image buat menciptakan mutu foto yang jernih. Terdapat pula fitur AI Beautification 2. 0 yang berperan buat membuat cantik gambar wajah, dan Stylishing Filter yang terdiri dari 15 filter gambar yang dapat dipakai pengguna cocok selera, baik di kamera depan ataupun balik.

Itulah informasi dari kami tentang Oppo A74 5G, Ponsel 5G Paling murah di Indonesia, Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *