OS baru Windows 11 lahir. Tombol mulai di tengah

Microsoft mengumumkan OS baru “Windows 11”. Ini akan dirilis secara resmi akhir tahun ini, dan upgrade gratis dimungkinkan dari Windows 10.

Didesain ulang untuk produktivitas, kreativitas, dan kenyamanan, menyederhanakan desain. Tombol start baru sekarang akan muncul di tengah taskbar.

Memperkenalkan “Tata Letak Snap”, “Grup Snap” dan “Desktop” sebagai fungsi baru. Itu membuatnya mudah untuk memahami multitasking dan riwayat kerja, dan mengatur jendela untuk mengoptimalkan penggunaan ruang layar.

Ini menampilkan informasi yang diperlukan dalam tata letak yang indah secara visual, seperti menampilkan aplikasi secara berdampingan.

Selain itu, dimungkinkan untuk membuat desktop yang sesuai dengan adegan penggunaan, dan desktop dapat disiapkan untuk berbagai tujuan seperti pekerjaan, game, dan sekolah.

Aplikasi Android baru sekarang akan berfungsi di Windows. Mulai akhir tahun ini, jika Anda mencari aplikasi Android dari Microsoft Store, aplikasi tersebut akan tersedia untuk diunduh melalui Amazon Appstore. Selain itu, Microsoft Store telah didesain ulang.

Ini menawarkan lebih banyak aplikasi daripada sebelumnya, membuatnya lebih mudah untuk mencari konten seperti game dan film.

Ini juga memiliki fungsi yang ditingkatkan untuk para gamer, termasuk API terbaru “DirectX 12 Ultimate”, “DirectStorage” yang mempersingkat waktu pemuatan, “HDR Otomatis” yang memberikan warna yang lebih hidup, dan menggabungkan aplikasi Xbox ke Windows 11. Jadi, ini memungkinkan bermain lebih lancar.

Selain itu, “Microsoft Teams” telah diintegrasikan ke dalam bilah tugas. Anda dapat mematikan suara dari bilah tugas atau memulai presentasi Anda secara langsung.

Fungsi widget juga akan dipulihkan, dan informasi baru yang dipersonalisasi AI akan disediakan.

Fungsi operasi sentuh juga telah ditingkatkan. Perbesar target sentuh, gabungkan kecerdasan visual untuk mempermudah mengubah ukuran dan memindahkan jendela, dan menambahkan gerakan.

TRENDING:  Microsoft Ambil 12% Keuntungan Dari Video Game.

Untuk memberikan kesan mendalam saat mengoperasikan pena, pena akan bergetar saat Anda mengklik untuk mengedit atau membuat sketsa. Pengetikan suara juga telah diperkuat, dan tanda baca secara otomatis ditambahkan oleh pengenalan suara, dan perintah suara juga didukung.