Prekiraan harga Bitcoin 2021

Prekiraan harga Bitcoin 2021 – Harga bitcoin dan cryptocurrency lainnya seperti Ethereum (ether), Cardano (ada), dogecoin terus turun pada hari Sabtu, setelah kemerosotan pasar crypto yang besar .

Itu terlepas dari keberuntungan beberapa koin yang lebih kecil, seperti DubaiCoin, yang naik 1.000 persen dalam 24 jam . Keuntungan menakjubkan yang dilihat oleh DubaiCoin sejak diluncurkan menyebabkan pemerintah Dubai mengeluarkan peringatan bahwa itu tidak secara resmi terkait dengan kota UEA, dan mungkin merupakan penipuan yang rumit.

Penurunan harga Bitcoin terbaru berarti analis tetap terbagi atas apakah itu memasuki pasar bearish atau hanya mengalami koreksi singkat di jalan menuju rekor tertinggi yang lebih banyak. Meskipun turun dalam semalam, itu tetap sangat stabil melihatnya dari minggu ke minggu.

Dalam berita lain, hari terakhir konferensi Konsensus 2021 CoinDesk pada hari Kamis melihat bintang NFL Tom Brady membahas ‘mata laser’ bitcoin-nya, setelah diumumkan sebagai tamu kejutan di konferensi crypto terkemuka

Kami akan memiliki semua pembaruan langsung terbaru di sini.

Prekiraan harga Bitcoin 2021

Bitcoin telah mengalami beberapa jatuhnya harga besar dalam 12 tahun sejarahnya – tetapi analis tidak setuju atas tingkat keparahan yang terjadi pada Mei 2021 (Getty Images / iStockphoto)
Bitcoin telah melonjak antara $ 30.000 dan $ 65.000 pada tahun 2021, yang telah menjadi salah satu periode paling berbatu dalam sejarahnya.

Karena harganya berkisar sekitar $ 40.000, analis pasar dan pakar kripto tampak terpecah apakah kita berada di awal pasar beruang atau masih di tengah kenaikan yang memecahkan rekor.

Harga rebound terbaru telah memberikan kekuatan pada pandangan yang terakhir, dengan beberapa mengklaim puncak berikutnya akan mencapai jauh di atas $ 100.000.
saya mengumpulkan beberapa prediksi harga dari berbagai tokoh dalam ruang cryptocurrency untuk mendengar apa yang mereka katakan tentang bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya.

“Karena penjualan berkurang, bitcoin mulai naik lebih tinggi. Ini telah melonjak ke ~ $ 38.000 level dan tidak akan mengherankan melihat BTC bergerak lebih tinggi dan menantang level $ 45.000 selama beberapa hari ke depan hingga kedaluwarsa pada hari Jumat. Karena itu, saya belum percaya bahwa saya benar-benar keluar dari masalah, ”kata Pankaj Balani, CEO bursa derivatif crypto, Delta Exchange.

TRENDING:  Download Twibbon Idul Adha 2021 Simpel Dan Unik, Gratis !

“Pola penjualan pada minggu lalu lebih serius dari pada pullback pasar bullish yang khas. saya memperkirakan penjualan akan dilanjutkan karena pantulan ini memudar dan BTC akan menguji posisi terendah baru-baru ini lagi. Sisi baiknya, BTC akan menemukan banyak resistensi di atas $ 50.000 dan perlu beberapa upaya agar BTC dapat bergerak di atas tertinggi sebelumnya ~ $ 64.000 dalam waktu dekat. ”

Nick Spanos, salah satu pendiri platform Protokol Zap, percaya crypto terkemuka lainnya memiliki potensi harga yang lebih besar.

“Sebuah laporan Goldman Sachs yang bocor menyatakan ethereum sebagai penyimpan nilai yang lebih baik daripada bitcoin, memberikan investor dorongan untuk menumpuk di jaringan blockchain yang berfokus pada keuangan yang terdesentralisasi,” katanya.

“Pada harga $ 2.585.42 saat ini, harga koin di bawah dibandingkan dengan ATH-nya di atas $ 4.300. Saya yakin, target langsung bagi pembeli adalah untuk mendapatkan kembali tanda harga $ 3.000 sambil berusaha untuk memetakan wilayah baru di atas ATH dalam jangka menengah hingga panjang. ”

Sementara yang lain menggemakan prediksi yang lebih optimis yang dibuat awal tahun ini oleh eksekutif hedge fund Mark Yusko bahwa bitcoin sedang menuju seperempat miliar dolar.

“Terakhir kali itu disebut bubble dan itu masuk ke media untuk pertama kalinya dan semua orang mulai mendengarnya, tapi kemudian melewati itu dan berkumpul kembali – seperti saham Amazon selama ledakan dotcom menjadi sangat tinggi, lalu itu benar-benar rendah, lalu kembali lagi, ”kata Fred Schebesta, pendukung cryptocurrency dan pendiri platform perbandingan keuangan Finder.com – yang baru-baru ini mensurvei puluhan akademisi dan analis pasar untuk Laporan Prediksi Cryptocurrency April / Mei 2021 .

“Bitcoin melakukan hal yang sama [seperti Amazon] dan telah melewati titik tertinggi sepanjang masa terakhir kali dan saya pikir itu akan melakukannya lagi. Prediksi saya – dan ini bukan nasihat keuangan – adalah bahwa pada tahun 2023 kita akan melihat bitcoin $ 250.000.

“Saya pikir kita mungkin melihat bitcoin $ 70.000 tahun ini … menjelang akhir, mungkin sedikit lebih awal, karena ada begitu banyak minat, ada begitu banyak perhatian.”