Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Seperti yang kita tahu kalau saat ini ini orang- orang suka banget membuat konten di media sosial semacam TikTok, Instagram ataupun YouTube. Oleh sebab itu, supaya konten yang terbuat menarik, tidak cuma butuh memahami metode mengedit gambar, tetapi pula wajib memahami metode mengedit video. Di era saat ini ini edit video tidak wajib dicoba memakai laptop ataupun pc, tetapi dapat lewat smartphone pula. Cuma saja butuh mengunduh aplikasi tertentu.

Pada postingan ini, penulis tidak cuma hendak berikan 10 saran aplikasi buat mengedit video yang menarik, tetapi pula uraian seputar aplikasi tersebut. Bermacam aplikasi ini pastinya bisa dengan gampang didapatkan dengan mengunduh lewat Play Store( Android) maupun App Store( Apple). Meski masing- masing aplikasi ini memiliki tujuan yang sama ialah mengedit video, tetapi pasti saja masing- masing aplikasi memiliki keunggulannya tiap- tiap. Buat para pembuat konten video disitu, mudah- mudahan postingan ini bisa menolong pembaca buat memperoleh aplikasi edit video terbaik mana yang cocok buat kalian pakai dikala mau mengedit video. Tanpa basa- basi lebih lanjut, penulis hendak langsung berikan data seputar aplikasi edit video terbaik.

10 Aplikasi Edit Video Terbaik Disaat Ini

Saat ini penulis hendak secara lengkap membagikan 10 saran aplikasi serta mangulas satu per satunya aplikasi edit video terbaik yang dapat pembaca peruntukan rujukan. 10 saran aplikasi edit video terbaik tersebut pastinya diharapkan dapat menolong pembaca buat memastikan aplikasi mana yang cocok dengan kebutuhan serta pula tingkatan kesusahan memakainya.

1.Film Maker Pro

Saran aplikasi buat mengedit video dari penulis, yang pula sukses masuk ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik ialah Film Maker Pro. Aplikasi ini bisa berperan semacam saran penulis tadinya. Pengguna dapat memakai 50+ opsi animasi bacaan yang menarik, dapat membuat video sinematik dengan bermacam fitur serta filter yang ada. Pula terdapat 100+ lagu free buat digunakan pada video tersebut, serta 50+ dampak transisi yang dapat membuat pergerakkan antar frame jadi lebih menarik. Stiker yang ada untuk pengguna pakai pula lumayan banyak, ialah terdapat kurang lebih 1. 200 stiker. Kala pengguna suka membuat dampak KenBurns, yang berperan buat memesatkan transisi, hingga pengguna dapat memilah 6 dampak yang dapat digunakan. Opsi resolusi hasil ekspornya pula bermacam- macam, terdapat 720p, 1080p serta 4K.

2.VideoShow

VideoShow ialah salah satu aplikasi buat mengedit video keren saran penulis, yang pula buatnya masuk ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Aplikasi mengedit video ini memiliki guna yang sama dengan aplikasi yang lain. Cuma saja yang membedakannya ialah aplikasi ini memiliki 50 tema yang dapat pengguna seleksi buat membuat tampilan videonya jauh lebih rumit serta menarik. Muncul dengan 30+ filter yang dapat diseleksi buat video kalian. Ratusan musik free yang telah berlisensi, opsi typografi buat membuat video kalian lebih menarik, serta pula dapat memasukkan stiker, membuat video jadi blur, mengendalikan kecepatan video beserta dengan musiknya pula. Hasil ekspor video yang telah diedit pula tidak hadapi kompresan apapun, sehingga resolusi video senantiasa terpelihara. Apabila pengguna meng- upgrade akun jadi VIP, hingga leluasa dari terdapatnya iklan yang timbul.

Baca Juga  5 trik Jitu Mengatasi Aplikasi Tiba- tiba Terhenti.!

3.InShot

Kala mau mengunduh aplikasi mengedit video, InShot ialah aplikasi yang sukses menarik banyak atensi pengguna, yang pula membuat penulis buat memasukkannya ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Aplikasi InShot ini lumayan gampang buat dipahami metode memakainya. Pengguna dapat memasukkan banyak video dan gambar yang di idamkan. Tidak hanya memakai suara dari lagu yang terdapat di smartphone pengguna, pula terdapat bermacam opsi lagu serta instrumental free yang dapat dipakai. Pengguna dapat memasukkan stiker, tulisan, filter sampai mencampurkan 2 video pada suatu file yang sama. Video pula dapat di trim cocok kebutuhan, dan kecepatan video pula dapat diatur. Fitur dampak yang lumayan menarik ialah freeze, flip serta reverse yang dapat membuat video kalian nampak handal serta sinematik. Kala terdapat bagian pada rekaman frame yang mau kalian potong, semacam pada bagian atas ataupun dasar frame, pula dapat kalian potong dengan gampang memakai fitur” Crop”.

4.VivaVideo

VivaVideo ialah salah satu aplikasi mengedit video saran penulis yang wajib banget pembaca download. Aplikasi VivaVideo ini pula sudah menemukan penghargaan” Aplikasi Edit Video Free Terbaik” bagi Bloger Android. Perihal ini pasti saja membuat penulis memasukkan aplikasi VivaVideo ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Dengan memakai aplikasi VivaVideo ini, pengguna telah dapat menikmati bermacam fitur yang ada secara free tanpa butuh upgrade ke tingkat Premium. Fitur yang ada pada VivaVideo sama semacam aplikasi edit video pada biasanya, ialah fitur yang bisa berikan lagu, tulisan serta membagikan dampak yang menarik. Bermacam dampak yang ada ialah dampak FX, Glitch, serta Slow Motion. Opsi buat mengekspor video juga bermacam berbagai, semacam 720p, full HD 1080p serta pula 4K. Apa yang aplikasi VivaVideo tawarkan buat aplikasi mengedit video berbasis free telah lumayan lengkap, serta menarik buat dijelajahi supaya menciptakan video yang menarik.

5.PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi edit video keenam saran penulis yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Fitur yang dikenalkan oleh aplikasi PowerDirector ini nyaris sama semacam aplikasi video pada biasanya. Fitur- fitur tersebut ialah, trim, memasukkan dampak menarik, lagu, tulisan, filter serta transisi antar rekaman video. Hasil ekspor video dari aplikasi PowerDirector ini ialah Ultra HD 4K. Supaya aplikasi ini dapat berperan lebih optimal, pengguna yakinkan memiliki gadget dengan minimun prosesor Qualcomm Snapdragon 800, Samsung Exynos 7420, NVIDIA Tegra K1, serta MediaTek P10. Lagu yang dapat diimpor ke aplikasi PowerDirector ialah MP3, MP4, AAC, WAV, serta MP4A. Aplikasi PowerDirector dapat mensupport bermacam bahasa semacam Inggris, Indonesia, Spanyol, Mandarin, Perancis, Jerman, Itali, Jepang serta Korea.

Baca Juga  Cara Daftar TikTok Lite dan Benarkah TikTok Lite Bisa Menghasilhan Uang.?

6.KineMaster

KineMaster ialah aplikasi kelima yang penulis masukkan ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Aplikasi ini sangat sesuai digunakan buat menciptakan video buat vlogging sampai yang berbau handal. Buat pembuat konten yang suka mengedit dari green screen, hingga KineMaster ialah aplikasi yang cocok. Lumayan memasukkan green screen serta latar balik yang di idamkan, hingga hendak dihasilkan video yang cocok dengan kemauan. Fitur- fitur menarik yang ditawarkan oleh KineMaster merupakan berikan dampak yang dapat membuat tampilan video jadi lebih menarik serta unik, memasukkan text dengan font yang keren apalagi pula dapat lewat tulis tangan, sampai memasukkan lagu dari folder di smartphone pengguna. Pula mempunyai bermacam tipe stiker yang dapat diseleksi oleh pengguna, semacam abstrak, icon, respon muka, selebrasi sampai yang musiman. Pengguna pula dapat mengedit sumber suara dari bagian kiri ataupun kanan dikala mendengar di kuping ataupun speaker. Apabila mangulas font tulisan pula memiliki bermacam opsi opsi semacam latar belakang tulisan, blending, kejelasan( opacity) serta masih banyak lagi.

7.Videoshop

Aplikasi Videoshop pastinya pula ialah salah satu aplikasi mengedit video yang butuh dipertimbangkan dikala mengedit video. Oleh sebab itu, penulis memasukkan aplikasi ini ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Aplikasi ini dapat melaksanakan perihal semacam trim, memasukkan lagu pada video, suara, tulisan, gambar serta transisi. Cuma saja cuman terdapat 4 transisi yang dapat diseleksi buat membuat video tersebut lebih menarik. Fitur- fitur yang lain yang menarik ialah sanggup melaksanakan slow motion, terdapatnya fitur suara yang menarik semacam suara tertawa, meledak serta sebagainya. Terdapat pula fitur yang membiasakan tampilan semacam yang di idamkan semacam pada pengatur cerah serta kontras, fitur penggabungan 2 ataupun sebagian video jadi satu, mengganti dimensi video yang di idamkan cocok dengan di platform apa video tersebut hendak disiarkan. Fitur yang lain yang tidak kalah menarik ialah dapat melaksanakan reverse video ataupun membalikkan footage video, serta menduplikasi rekaman buat dapat menciptakan video yang di idamkan.

8.Quik

Quik ialah salah satu aplikasi buat mengedit video yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Aplikasi ini pula populer dengan keahlian mengedit video hasil dari GoPro. Aplikasi ini dapat mengimpor hingga dengan 75 gambar serta video sekalian dari bermacam sumber semacam album gambar, GoPro, Google Photos serta Dropbox. Ada pula 23 tema yang dapat digunakan dengan transisi menarik yang dapat diseleksi, font, grafik serta filter yang dapat diseleksi cocok keinginanmu. Buat rasio video, pengguna dapat mengeditnya cocok dengan kemauan. Kala mau memasukkan lagu, pengguna dapat memilah 100 lagu free yang cocok dengan video yang hendak kalian edit. Lagu yang digunakan tersebut dapat menunjang MP3, M4A, MP4, AAC, MOV, AIFF, FLAC serta WAV. Kala menaruh video HD tersebut, dapat 1080p ataupun 720p dengan 60 fps.

Baca Juga  Viral Aplikasi MyHeritage yang Dapat Hidupkan Foto.

9.Adobe Premiere Rush

Bila mendengar kata Adobe, hingga tidak butuh diragukan lagi kemampuannya dalam mengedit gambar maupun video, sebab bermacam produk Adobe memanglah terbuat buat penuhi kebutuhan para juru foto serta videografer di luar situ. Oleh sebab itu, hingga tidak heran bila penulis memasukkan aplikasi Adobe Premiere Rush ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Adobe Premiere Rush tidak cuma dapat digunakan buat melaksanakan editing semacam trim, memasukkan lagu maupun tulisan, tetapi pula dapat meningkatkan effect serta mengubah filter sehingga rupanya dapat cocok yang kalian mau. Dampak serta filter yang terdapat pada Adobe Premiere Rush dapat kalian pakai walaupun dalam konsumsi aplikasi secara free, tetapi hendak lebih lengkap yang dapat digunakan bila jadi akun premium. Saat sebelum memakai aplikasi edit video ini, yakinkan pengguna memiliki akun Creative Cloud buat dapat mengaksesnya.

10.FilmoraGo

FilmoraGo ialah salah satu aplikasi buat edit video yang penulis masukkan ke dalam jenis aplikasi edit video terbaik. Penulis memasukkan FilmoraGo ini pastinya sebab terdapat bermacam fitur serta kelebihan yang dapat ditawarkan buat pengguna. Fitur yang muncul pada aplikasi ini ialah dapat melaksanakan trim, mengubahnya dalam HD, sampai memberikan ke bermacam platform social media cuma dalam satu ketukan pada layar. Tidak hanya sisi kemudahannya, pengguna pula dapat berkreatif dalam segi musik semacam mengimpor lagu, merekam sampai kecepatan suara dapat pula dapat diatur. Perihal terakhir yang dapat membuat hasil video jadi lebih asyik ialah bisanya menaikkan bacaan, emoji, stiker sampai impor gambar ataupun video ke dalam karyamu. Seluruh ini dapat kalian jalani secara free, tetapi bila akun kalian telah VIP( dengan metode membayar), hingga hendak lebih banyak kelebihan yang dapat kalian nikmati yang salah satunya ialah leluasa iklan dikala memakai aplikasi ini.

Semua aplikasi yang tertera di atas dapat anda download di Play Store dan App Store.

Kesimpulan

Akhirnya, 10 Rekomendasi tentang aplikasi edit video terbaik yang terdapat di atas pula sudah diketahui oleh anda serta banyak yang memakainya dilihat dari angka unduhan. Meski masing- masing aplikasi tersebut memiliki guna yang kurang lebih sama, tetapi pasti ada saja terdapat yang membedakannya dengan aplikasi yang lain. Mudah- mudahan 10 rekomendasi aplikasi edit video tersebut dapat membantu anda dan buat memastikan mana aplikasi yang cocok dengan kebutuhan anda semua. Selamat mencoba! Terima kasih

Baca Juga:

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Trik Download Video dari Instagram

Viral Aplikasi MyHeritage yang Dapat Hidupkan Foto

Cocok Buat Sampingan, 9 Daftar Aplikasi Dan game Penghasil Uang Rupiah Tercepat 2021

Cara Supaya Hemat Kuota disaat Nonton YouTube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *