Rekomendasi Aplikasi desain baju terbaik untuk Android, IOS dan juga PC

Aplikasi desain baju – Saat ini mendesain baju semakin mudah dengan hadirnya ponsel pintar yang semakin canggih. Awalnya saya hanya bisa mendesain baju di komputer, tapi sekarang saya bisa mendesain di ponsel.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi aplikasi desain pakaian untuk ponsel dan juga komputer:

1. Aplikasi desain baju Custom Ink

Pernahkah Anda berpikir untuk membuat desain baju tanpa menggunakan aplikasi? Tinta kustom adalah jawaban untuk pertanyaan ini. Saat mendesain melalui layanan ini, yang Anda butuhkan hanyalah browser web di ponsel atau komputer Anda. Ini pasti sangat mudah bagi banyak orang karena Anda tidak perlu menginstal aplikasi untuk melakukan desain.

Baca Juga: Aplikasi Penunjang Bulan Puasa Ramadhan, Dijamin Bermanfaat

Selain digunakan untuk desain kaos, website juga dapat digunakan untuk mendesain kaos, kemeja, hoodie, dan lainnya. Satu hal penting saat menggunakan aplikasi ini adalah Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat.

2. T-Shirt Design Studio

Bagi yang memiliki ponsel Android, tidak ada salahnya mencoba aplikasi desain baju yang satu ini. Aplikasi bernama T-Shirt Design Studio ini merupakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah user interface yang mudah dipahami bahkan untuk pemula.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang, Bisa Dicairkan Ke Rekening

Tentu saja, pengguna aplikasi ini dapat membuat desain pakaian dalam berbagai warna pilihan mereka. Dalam aplikasi ini Anda juga dapat menambahkan foto yang nantinya dapat menjadi salah satu desain pakaian Anda yang menarik.

Ada juga beberapa template yang bisa dibuat dengan sangat mudah ketika pemula bingung desain mana yang akan digunakan.

Trending:  Aplikasi Download Video Instagram Android Dan Iphone

3. Custom T Shirts

Masih dalam aplikasi Android tentunya aplikasi yang satu ini juga bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Pengguna aplikasi ini dapat mempercantik desain kaos mereka dengan menambahkan stiker yang disediakan langsung dari aplikasi ini.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengganti warna kaos sesuai keinginan pengguna.

Baca Juga: Nada dering Aplikasi Whatsapp bisa menyebut nama panggilan

Pengguna yang ingin menambahkan teks dalam berbagai font yang menarik dapat melakukannya melalui aplikasi ini. Seperti pada aplikasi sebelumnya, pengguna dapat menambahkan foto pada desain bajunya.

Desain yang sudah jadi dapat disimpan ke galeri atau dibagikan ke media sosial seperti Instagram dan Facebook.

4. Snaptee

Jika Anda biasanya menggunakan desain komputer, Anda membutuhkan mockup agar terlihat lebih menarik. Tentu berbeda dengan menggunakan aplikasi ini.

Snaptee adalah aplikasi desain pakaian yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store untuk ponsel iOS. Fitur menarik dari aplikasi ini adalah layanan berbagi desainnya.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM Online dengan Aplikasi Digital Korlantas POLRI

Layanan desain yang berbeda ini agak mirip dengan media sosial Instagram, tetapi kontennya dirancang oleh pengguna yang berbeda. Pengguna lain dengan desain menarik dapat saling mem-follow akun masing-masing.

Fitur yang lebih menarik dari aplikasi lain adalah pengguna dapat langsung mencetak desain kaos dan mengirimkannya ke tempat tinggal pengguna.

5. Clothes Designer

Jika aplikasi di atas terlalu sulit untuk digunakan, aplikasi ini bisa direkomendasikan untuk pemula. Sebenarnya aplikasi ini identik dengan aplikasi di atas, kecuali untuk pemilihan baju. Mendesain baju saja tidak cukup. Pengguna aplikasi ini tentunya juga bisa mendesain baju lengan panjang dan sweater.

Trending:  4 Fitur WhatsApp Terbaru Yang akan diluncurkan di tahun 2022

6. Corel Draw

Tentunya banyak yang sudah familiar dengan aplikasi canggih yang satu ini. Tidak hanya aplikasi desain ini yang dapat digunakan untuk mendesain baju, pengguna aplikasi ini juga dapat menggunakan CorelDraw untuk membuat desain lainnya, seperti desain logo.

Hasil desain aplikasi ini dapat disimpan ke harddisk atau ditambahkan ke aplikasi lain.

Berikut link download Corel draw

Baca Juga: 9 Daftar Aplikasi Dan Game Penghasil Uang Rupiah Tercepat 2021

Sayangnya, aplikasi untuk mendesain kostum di komputer ini dibayar dengan biaya 155 USD hingga 785 USD untuk membeli lisensi. Lisensi adalah pembayaran satu kali dan dapat digunakan kapan saja.

Ada juga orang yang menggunakan versi bajakan dari aplikasi ini, tetapi kami tidak merekomendasikannya karena beberapa penyedia telah disusupi virus. Aplikasi ini cocok digunakan dalam mendesain kaos untuk para pengusaha sablon kaos.

7. Inkscape

Aplikasi desain baju yang terahir adalah inkscape apk, Bagi mereka yang tidak dapat membeli lisensi dari CorelDraw, menggunakan aplikasi ini tidak pernah menjadi masalah.

Aplikasi desain baju Inkscape ini dapat diunduh secara gratis melalui situs resminya dan tersedia untuk Windows, Mac OS dan Linux. Secara umum, aplikasi ini banyak digunakan sebagai alternatif di komunitas Linux karena tidak ada CorelDraw di Linux.

Aplikasi ini hampir sama tampilan dan fungsinya dengan CorelDraw. Sayangnya bagi yang terbiasa menggunakan CorelDraw, tuning membutuhkan waktu lebih lama saat menggunakan aplikasi Inkscape.

Baca Juga: Cara berlangganan aplikasi Mola TV untuk nonton siaran Liga Premier

Tentunya Indonesia memiliki banyak sekali pengguna aplikasi ini dan sudah memiliki komunitasnya sendiri, jadi tidak perlu bingung saat mempelajari cara menggunakan Inkscape,

Trending:  12 Aplikasi Keyboard Android Bergambar, Keren, dan juga Ringan

Pada awalnya, mendesain baju secara digital hanya bisa dilakukan di komputer, namun sekarang bisa dilakukan di ponsel. Beberapa aplikasi desain pakaian yang disebutkan di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak ada salahnya mencoba semua aplikasi yang disebutkan untuk desain pakaian.

Originally posted 2022-02-28 23:14:17.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …