Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Aplikasi jual beli rumah terbaik – Apakah kamu sedang mencari rumah impian dengan kualitas terbaik? Atau kamu ingin menjual rumah dengan cepat? Dengan kemajuan teknologi saat ini, smartphone memudahkan untuk mencari, membeli, menjual dan melakukannya.

Hal ini dapat kita lakukan melalui berbagai aplikasi jual beli rumah yang tersedia di smartphone kita. Hal ini tentunya memudahkan kita dalam proses mencari atau menjual rumah.

Lantas, apa saja aplikasi jual beli rumah terbaik yang bisa digunakan di tahun 2022? Berikut apk rekomendasi dibawah ini:

1. DealRumah.id

Aplikasi jual beli rumah terbaik yang pertama adalah Dealrumah, APK ini tidak hanya berfokus pada penyediaan real estat untuk dijual, tetapi juga melayani penjual secara bersamaan.

Aplikasi DealRumah ini akan menghubungkan penjual dan pembeli rumah secara langsung melalui fitur chat.

Jika kamu ingin menjual rumah, kamu dapat menjadi anggota secara gratis dan mengunggah iklan rumah untuk dijual atau disewakan.

Jenis-jenis real estate yang diperdagangkan dalam aplikasi DealRumah ini antara lain rumah, tanah, apartemen, ruko, perkantoran, kost, dan gudang. Aplikasi ini juga memungkinkan pembeli rumah untuk melakukan tur virtual untuk melihat kondisi properti mereka.

2. Rumah.com

Aplikasi ini difokuskan untuk mencari rumah atau real estate lainnya untuk dijual dan disewakan. Aplikasi rumah dilengkapi dengan peta untuk memudahkan calon pembeli atau penyewa memilih properti yang paling dekat dengan lokasinya.

Rumah.com juga menyediakan informasi tentang agen real estate yang mengelola informasi detail tentang rumah mereka, termasuk foto, kondisi lingkungan. kamu dapat menghubungi langsung agen real estate sebelum melakukan transaksi.

Fitur utama yang disediakan oleh aplikasi Rumah.com adalah:

Cari lebih dari 100.000 properti di Indonesia.
Built-in GPS memudahkan untuk menemukan rumah atau apartemen terdekat untuk dijual atau disewa.
kamu dapat mencari secara detail dengan menambahkan filter berupa harga, jumlah kamar, luas bangunan, dan tahun pembangunan.
Pilihan untuk menghubungi agen real estat secara langsung.
Fitur Kalkulator Hipotek yang memberikan gambaran besaran cicilan yang harus kamu bayarkan.

3. Situs Rumah123.com

Mirip dengan aplikasi Rumah.com, Rumah123 juga berfungsi sebagai mesin pencari real estate untuk dijual atau disewakan. Lebih dari 140.000 properti ditawarkan, termasuk rumah, apartemen, ruko, komersial, tanah atau tanah.

Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi Rumah123 adalah:

Login cukup mudah, kamu bisa menggunakan akun Rumah123 dengan akun Facebookmu.
Terhubung dengan agen real estat lebih mudah.
Tampilan aplikasi lebih ramah, mengklaim calon pembeli dapat dengan mudah memilih properti.

Trending:  Cara Jual Rumah Secara Cepat dan Paling Ampuh, Simak Tips nya

4. UrbanIndo.com

Aplikasi UrbanIndo juga merupakan pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari rumah atau real estate. Aplikasi ini terhubung dengan GPS, sehingga kamu dapat mengatur lokasi properti apa pun yang kamu inginkan.

Beberapa fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini adalah:

  • Foto yang diambil di rumah dapat ditampilkan secara detail.
  • Kontak mudah antara pembeli potensial dan agen
  • Kalkulator KPR ini berfungsi untuk memudahkan calon pembeli dalam memahami besaran cicilan

5. Trovit Homes

Aplikasi Trovit Homes mengintegrasikan iklan untuk penjualan dan penyewaan rumah dan apartemen dari berbagai situs.

Hal ini memungkinkan konsumen untuk dengan mudah menemukan informasi penjualan rumah tanpa harus mencari melalui berbagai situs.

Trovit Homes juga menawarkan filter pencarian rumah yang disesuaikan dengan keinginan pembeli, menyesuaikan kota yang diinginkan, area sekitar, luas, harga, jumlah kamar tidur dan kamar mandi dengan detail lainnya.

Menariknya, cakupan layanan Trovit Homes sangat luas, menjangkau 46 negara dalam 16 bahasa layanan.

Rumah dan properti yang ditawarkan melalui Trovit Homes di Indonesia berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang dan Makassar.

6. Lamudi Indonesia

Lamudi Indonesia menyediakan layanan bagi kamu yang ingin membeli atau menjual rumah. Lamudi adalah platform online interaktif yang melayani kebutuhan mereka yang ingin menjual, membeli atau menyewakan/menyewa rumah.

Selain perumahan, Lamudi juga menawarkan jasa jual beli tanah atau tanah. Lamudi aktif tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Meksiko dan Filipina.

Beberapa fitur yang disediakan oleh Lamudi adalah:

  • Filter untuk pencarian spesifik seperti kisaran harga, jumlah kamar, dan kondisi fisik properti lainnya.
  • Pembaruan real-time dari informasi real estat.
  • Informasi rinci dengan foto resolusi tinggi.
  • Opsi kontak fleksibel kami memungkinkan kamu menjadwalkan kunjungan dengan mengirim pesan atau menelepon agen/pemilik properti secara langsung.

7. 99.co

Aplikasi ini berfokus pada layanan jual beli real estate seperti rumah, apartemen, tanah, ruko, kantor, gudang dan jenis real estate lainnya.

Trending:  Cara Membuat Stiker WA Bergerak Mudah Dengan Gif

kamu dapat dengan mudah menjual rumah kamu kapan saja, di mana saja. Aplikasi ini juga menggunakan fitur GPS untuk memudahkan dalam memilih calon pembeli berdasarkan lokasi yang diinginkan.

Fitur utama yang disediakan oleh aplikasi 99.Co adalah sebagai berikut:

  • Pencarian pintar dengan menambahkan beberapa filter, misalnya ‘di mobil’, ‘terutama di depan’, ‘strategis’ atau kata kunci lainnya.
  • Sempurnakan pencarian kamu dengan memilih lokasi, tipe rumah, kisaran harga, dan luas bangunan.
  • Kami memiliki foto lengkap untuk memberi kamu gambaran tentang rumah atau properti yang kamu pilih.
  • Menghubungi agen adalah cara cepat dan mudah untuk menghubungi agen.
  • Kalkulator hipotek yang memberikan gambaran tentang jumlah angsuran.

8. Aplikasi jual beli rumah terbaik OLX

OLX mungkin adalah platform jual beli terbesar untuk opsi aplikasi jual beli rumah dalam daftar ini. Wajar saja, OLX sudah lama berperan besar dalam membeli produk asal Indonesia, begitu juga dengan pasar perumahan.

OLX sendiri merupakan platform klasifikasi dan marketplace online untuk platform klasifikasi produk baik bekas maupun baru dan baru, sepeda motor dan produk elektronik. Aplikasi ini telah diunduh oleh penginjung playstore lebih dari 30 juta pengguna.

Tak perlu dikatakan bahwa kamu mungkin lebih mungkin untuk menemukan pembeli. Menariknya, melalui OLX, pembeli bisa berkomunikasi langsung dengan penjual tanpa perantara, sehingga harga yang didapat akan lebih murah.

9. Rumah Dijual

Seperti aplikasi lainnya, penjualan perumahan juga berfokus pada pencarian layanan untuk perumahan atau penjualan real estat. Lebih dari 100.000 properti tersedia melalui aplikasi Rumah Dijual.

Kekuatan lain dari situs ini, yang didirikan pada 2010, adalah komunitasnya yang dinamis. Promosi mulut masih bisa dilakukan.

Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi Rumah Dijual adalah:

  • Pencarian detail menyediakan filter yang kamu inginkan untuk mencari jenis atribut, kota, harga teratas, harga terendah, luas tanah, dan kata kunci lainnya.
  • Kalkulator hipotek di aplikasi ini memudahkan untuk mengetahui berapa banyak yang harus kamu bayar dengan mencicil nanti.
  • Ada forum diskusi di mana kamu dapat berdiskusi dengan penjual dan pembeli real estat lainnya.

10. Realoka

Aplikasi jual beli rumah terbaik selanjutnya adalah Realoka, Apk ini memfasilitasi forum pemasaran atau penjualan real estat untuk provinsi mana pun di Indonesia, terlepas dari kota atau wilayah.

Trending:  Cara Investasi Rumah Yang Stabil dan Menguntungkan

Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh pengembang rumah, pemasar real estate, agen real estate independen, atau pemilih yang ingin menjual real estate secara langsung tanpa perantara.

Selain itu, calon pembeli juga memberikan kemudahan yang menyediakan filter pencarian seperti kamar tidur, tempat parkir, luas tanah dan kisaran harga.

Fitur-fitur yang disediakan Realoka dalam aplikasi antara lain:

  • Simpan iklan ke daftar Favorit tanpa login
  • 14 hari iklan spanduk
  • kalkulator hipotek
  • Peta di Google Maps
  • Hingga 12 foto diunggah
  • Opsi halaman pemrosesan untuk semua iklan
  • Kuota iklan bulanan
  • kamu dapat dengan mudah menghubungi pengiklan melalui nomor telepon atau chat Whatsapp.

Baca Juga: Cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan

11. Griyaplus

Griyaplus adalah portal penjualan real estate yang cukup lengkap di Indonesia. kamu dapat memanfaatkan fitur pencarian real estate seperti rumah, mall, villa, apartemen, hotel, tanah, gudang, atau jenis real estate lainnya.

Selain melayani pembeli real estate, Griyaplus juga dapat digunakan oleh pengembang real estate, agen real estate atau penjual swasta yang ingin menjual rumahnya dengan cepat tanpa perantara.

Beberapa fitur yang disediakan melalui aplikasi ini adalah:

  • Pencarian mudah dengan filter
  • Kalkulator real estat seperti kalkulator hipotek untuk menghitung jumlah angsuran
  • kamu dapat melihat jumlah tampilan halaman, berapa banyak orang yang melihat produk yang ditawarkan.
  • Jika kamu tertarik dengan permintaan informasi, real estate yang disediakan, kamu dapat meninggalkan alamat email dan nomor ponsel untuk broker real estate.

12. Mitula Rumah

MITULA muncul sebagai salah satu aplikasi jual beli rumah terbaik dalam pemasaran atau perumahan sewa. Mitula memiliki area layanan yang luas, mencakup 15 bahasa di 41 negara. Dalam pencarian rumah, calon pembeli dapat menambahkan filter seperti lokasi, harga, luas, jumlah kamar, jumlah kamar, dan lainnya.

Beberapa fitur yang disediakan oleh Mitula Rumah antara lain:

  • Hubungi pengiklan secara langsung
  • Pilihan tersedia dalam 15 bahasa.
  • Penerimaan email dengan informasi pencarian favorit
  • Terima pemberitahuan di ponsel kamu ketika rumah baru yang memenuhi persyaratan ditemukan.

Itulah 12 rekomendasi aplikasi jual beli rumah terbaik tahun 2022 yang mungkin menjadi solusi dalam membeli atau menjual rumah secara cepat.

Originally posted 2022-03-16 23:57:35.

Check Also

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Ingin tahu cara menonaktifkan WA sementara di HP Realme? Tidak bisa dipungkiri Whatsapp saat ini …