Rekomendasi Aplikasi Novel Online Penghasil Uang

Rekomendasi Aplikasi Novel Online Penghasil Uang

Aplikasi novel online penghasil uang, merupakan sebuah terobosan terbaru. Adanya aplikasi ini, memudahkan para ibu rumah tangga dalam mencari cuan.

Sekarang banyak media platform yang menawarkan kemudahan. Salah satunya adalah dengan menulis novel. Tidak membutuhkan terkenal atau berbakat dalam menulis novel.

Sebab, aplikasi novel online penghasil uang tersedia untuk para pemula. Bahkan terdapat kelas dalam menulis secara free. Asalkan Anda punya cerita yang Anda tulis, sebanyak 3 bab dan ajukan kepada Hunter platform tertentu.

Maka Anda pun dapat menjadi seorang penulis. Setelahnya menunggu kabar untuk tanda tangan kontrak. Cukup mudah bukan?

Lantas aplikasi apa saja yang sangat recommended untuk para pemula dalam menulis novel? Berikut adalah beberapa rekomendasi novel online yang sedang populer.

Aplikasi Novel Online Penghasil Uang

Di zaman yang semakin canggih, sebagian besar masyarakat yang mengerti dunia maya. Akan memanfaatkannya untuk mencari pundi-pundi uang. Bahkan cukup dengan menulis dapat menghasilkan banyak manfaat dan menjadikan rekening bertambah gendut.

Benarkah demikian? Mencari penghasilan semudah itu? Cukup mengisi kuota yang berlimpah atau memasang WiFi, maka semua akan terselesaikan dengan baik.

Aplikasi yang perlu  dicoba untuk mengisi rekening Anda, yaitu:

1. Aplikasi Novel Online Penghasil Uang Storial

Aplikasi keren buat para kaum rebahan yang menghadirkan dua fitur. Platform menulis serta membaca sebuah novel online.

Asyiknya lagi di Storial adalah Anda dapat menulis bersama dengan penulis lain  dalam satu novel. Anda dapat  mengobrol dalam menentukan sebuah tema di komunitas sesama penulis Storial.

Selain itu, aplikasi ini juga telah menjalin dengan nulisbuku.com jika ingin karya Anda terbit. Royalti bagi penulis adalah dengan memiliki 500 pembaca.

Trending:  Aplikasi Menjual Gambar Foto Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

Jika menginginkan mengirim karya. Ikutilah alur yang terdapat dalam petunjuk.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan money? Dalam storial menghadirkan versi premium chapter atau biasa disebut dengan dompet digital.

Dengan adanya fitur tersebut, uang digital atau koin storial Anda tercover dengan baik. Inilah yang nantinya dapat ditukar dengan uang untuk para penulis.

2. Aplikasi KBM Apps

Asal mula launching berawal dari komunitas bisa menulis di Facebook. Komunitas yang digawangi oleh  suami dari penulis terkenal, yaitu Asma Nadia. Dan pada akhirnya berkembang menjadi platform menulis novel.

Komunitas yang hanya berisi ibu rumah tangga dalam menyampaikan karyanya. Biasanya tema tersebut, tidak lepas dari masalah rumah tangga.

Apabila Anda ingin menulis di KBM, aktifkan fitur monetize secara langsung. Cerita yang Anda tulis akan terkunci dan harus dibuka dengan menggunakan koin.

Dari sini, para pembaca telah memberikan sharing royalti kepada penulis sebesar 70:30, yaitu penulis dan aplikasi. Kabar baiknya lagi, Anda dapat berkonsultasi mengenai kepenulisan yang baik, adanya promo dan cara menulis keren di aplikasi novel online penghasil uang.

3. Aplikasi Good Novel

Platform terbaru dari Singapura, mampu menyaingi platform lama yang sedang viral. Aplikasi yang menampung tulisan Anda dari bahasa Indonesia hingga bahasa Inggris.

Bagi penulis baru, wajib memberikan sebuah tulisan yang berjumlah 5000 kata atau 5 hingga 6  BSB saat akan  dikontrak. Namun, sebelum dapat kontrak akan diseleksi oleh editor Ina house.

Apabila PUEBI masih kacau, maka Anda pun akan di blacklist oleh editor. Tulisan Anda akan diterima apabila menurut kaidah yang benar.

Jika Anda sudah lolos kontrak, lantas cara mendapatkannya bagaimana? Terdapat dua pilihan, yaitu non eksklusif dan eksklusif. Bagi penulis baru, jangan kaget jika mendapat perhatian dari editor. Tugas editor tersebut, akan selalu memantau perkembangan menulis novel Anda.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Scan Barcode Mudah

Bahkan,saking perhatiannya editor akan membuatkan grup WhatsApp untuk saling berbagi.

Pada platform aplikasi novel online penghasil online good novel, penulis akan up tulisannya santai dan tidak dikejar target. Hal ini, tidak akan membuat pemasukan menjadi menurun.

4. Aplikasi  Joy Lada

Aplikasi novel online penghasil uang selanjutnya, yaitu yang viral di Indonesia dan merupakan perdana dengan model aplikasi berbentuk chat. Aplikasi unik yang menghadirkan novel bentuk chat. Jika Anda belum memilikinya segera download, dan menulislah agar mendapatkan pundi-pundi uang.

Nah, jika sudah mendownload Anda dapat login melalui Facebook atau ingin membuat akun baru. Silahkan ikuti petunjuk untuk membuat akun. Biasanya mengisi data diri  dan Anda akan segera menulis novel.

5. Aplikasi Novelme

Pembaca harus membeli koin, jika ingin membaca novel online tersebut. Secara otomatis BAB yang terkunci akan terbuka setelah Anda membeli koin. Jika Anda ingin memberi semangat kepada penulis, tersedia chat untuk memberikan semangat untuk penulis berbakat.

Fitur lain di aplikasi novel online penghasil uang Novelme terdapat lomba, gift untuk pembaca dan tambahan gift yang paling aktif di setiap bulan. Apabila Anda ingin bergabung menjadi penulis di Novelme harus memiliki 30 subscribe. Sedangkan untuk BAB berbayar, syaratnya adalah 100 subscribe.

Untungnya, jika sudah menjadi tim penulis, akan dimasukkan kedalam grup WhatsApp untuk menambah pelanggan.

6. Aplikasi Noveltoon

Memiliki pengguna mencapai lebih dari sejuta. Untuk membuat sebuah tema, maka penulis harus registrasi di aplikasi. Untuk mendapatkan hadiah, Anda harus rajin mengupdate cerita yang kece. Semakin Anda mempunyai banyak penggemar, maka akan mudah untuk mendapatkan reward. Apabila hasil tulisan Anda mencapai 30 ribu kata. Maka penulis dapat diproses untuk kontrak dan bersiap mendapatkan fee.

Trending:  Cara Menghapus Kontak Whatsapp Dengan Mudah

Dengan berkembangnya jaman yang semakin modern, maka aplikasi novel online penghasil uang mulai melakukan pembaharuan agar banyak yang bergabung kedalam platform tersebut.

Anda akan semakin dimudahkan dalam mencari cuan. Cukup dengan rebahan maka pundi uang pun masuk ke dalam rekening Anda.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …