Aplikasi stiker WA gerak

Rekomendasi Aplikasi stiker WA gerak lucu bisa desain sendiri

Aplikasi stiker WA gerak – Ada beberapa cara membuat stiker Motion WA dengan atau tanpa aplikasi sama sekali. Tetapi kamu juga dapat membuat stiker animasi di aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan nantinya.

kamu kemudian dapat membuat Stiker WA Gerak kamu sendiri menggunakan gambar atau foto apa pun dengan sedikit animasi tambahan menggunakan aplikasi, kamu dapat dengan mudah melakukan apa pun yang kamu inginkan.

Buat stiker dengan proses praktis dalam hitungan detik. Oleh karena itu, kami akan memandu kamu tentang cara membuatnya, jadi pastikan untuk membaca petunjuk berikut.

Baca Juga: Cara mengembalikan WA yang Kena hack

Apakah mungkin membuat stiker WA animasi tanpa menggunakan aplikasi?

Nah, ada berbagai stiker yang bisa dilihat di berbagai SNS seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan TikTok, tetapi diketahui bahwa ada batasan untuk memilih stiker yang kamu inginkan secara pribadi.

Maka solusinya adalah dengan membuat stiker versi sendiri melalui situs online yang sudah tersedia dan melalui perangkat canggih yang ada seperti Android, iOS, PC dan perangkat lainnya. Namun, tentu saja, tidak semua situs web memiliki fitur yang familier dalam hal membuat stiker. Apalagi jika gratis.

Namun, kamu dapat membuat stiker Motion WA dalam format PNG atau GIF tanpa aplikasi apa pun. Lantas, media apa saja yang digunakan untuk membuat stiker WhatsApp bernyawa? Jawabannya adalah dengan memanfaatkan platform online Make Emoji. Menariknya, semua cara membuat dan mendukung sebuah fitur tersaji lengkap.

Bisakah saya menggunakan foto untuk membuat stiker Motion WA?

Seperti yang sudah disinggung pada pembahasan sebelumnya, siapa saja bisa membuat berbagai stiker WA gerak dalam bentuk animasi menggunakan objek foto yang ada.

Prosesnya sendiri adalah dengan mengimport dari folder Gallery di setiap perangkat yang kamu miliki. Khusus untuk semua jenis file seperti GIF, JPEG, PNG, kamu dapat mengubahnya menjadi stiker animasi yang keren dan menyenangkan.

Tentu saja, stiker ini dapat kamu gunakan di semua jenis platform media sosial, termasuk WhatsApp itu sendiri. Cukup pilih “Dapatkan Menu” dan kamu dapat menggunakan stiker yang dibuat sebagai emotikon dalam pesan obrolan WhatsApp melalui akses online dan gratis. Bukankah itu keren?

Cara ini paling populer bagi pengguna WhatsApp yang ingin membuat karya seni stiker sendiri, karena akses dan fitur platform online memberi kamu kebebasan untuk menentukan foto diri kamu yang akan digunakan sebagai stiker gerak WA.

Tidak berhenti di situ, kamu juga dapat memilih dari ratusan ikon dalam format HD dan mengubahnya menjadi format stiker hanya dengan beberapa klik.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi desain baju terbaik untuk Android, IOS dan juga PC

Cara Membuat Stiker WA Gerak Sendiri Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi yang saat ini banyak tersedia di layanan Google Play Store, situs Make Emoji yang sebenarnya tidak mengharuskan kamu menginstal aplikasi di perangkat memungkinkan kamu membuat stiker Motion WA tanpa aplikasi. Proses produksinya juga sangat mudah dan gratis sesuka kamu tanpa ada batasan khusus.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini cara membuat stiker di WhatsApp bergerak menggunakan situs Make Emoji.

  • Jika kamu tidak memiliki foto atau foto untuk digunakan sebagai stiker animasi, kunjungi terlebih dahulu situs FlatIcon dan dapatkan referensi gambar gratis secara gratis.
  • Kemudian, akses situs Make Emoji untuk melihat proses pembuatan stiker animasi.
  • Jika sudah terbuka, tentukan opsi file dan pilih foto atau gambar yang sudah kamu miliki.
  • Bersamaan dengan foto-foto yang telah dimasukkan sebelumnya, berbagai stiker animasi lucu akan otomatis muncul untuk kamu pilih nanti.
  • Klik salah satu stiker untuk proses unduh atau simpan untuk melanjutkan.
  • Segera buka aplikasi WhatsApp lalu klik file tersebut untuk proses pemilihan file.
  • Juga, pilih stiker animasi yang kamu buat dan klik Kirim.
  • Saya berharap semoga sukses.

Berikut rekomendasi 11 Aplikasi stiker WA gerak lucu

WhatsApp sendiri merupakan salah satu platform yang paling populer untuk berinteraksi dengan orang lain melalui layanan online yang mencakup pesan obrolan, panggilan video, mengirim file, mengirim foto, dan bahkan saling mengirim stiker untuk bersenang-senang.

Secara khusus, fitur tambahan menarik seperti stiker gerak WA disertakan dalam aplikasi. Dengan begitu pesan chat Kamu akan terlihat menarik.

Kemudian, ternyata aplikasi WhatsApp sendiri sudah menawarkan berbagai macam stiker yang menarik. Akses terbatas, sehingga Kamu dapat memanfaatkan aplikasi tambahan lainnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai stiker, terutama nanti Kamu dapat menggunakan foto pribadi untuk membuat stiker sendiri. Ingin tahu? Berikut Aplikasi pembuat stiker WA gerak :

1. Stickotext

Aplikasi stiker WA bergerak adalah Stickotext, salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu membuat stiker dengan banyak opsi. Kami menawarkan berbagai stiker, termasuk stiker teks, stiker pensil buatan tangan, stiker pribadi, dukungan multi-bahasa, stiker selamat ulang tahun, stiker cinta, dan banyak lagi. Juga, paket stiker HD sudah tersedia.

Stickotext telah diunduh oleh hingga 10 juta pengguna aktif. Kemudian ratingnya cukup tinggi, mencapai 4,2 bintang dengan kapasitas file aplikasi 11 MB. Tentu saja, tidak memakan banyak ruang memori internal, sehingga ideal untuk digunakan.

2. Wemoji

Wemoji sendiri merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker WhatsApp dengan fitur tool yang sangat lengkap. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Kamu merasakan pengalaman membuat stiker WA yang penuh kepuasan. Selain kelengkapan alat untuk membuat fitur stiker, tingkat akurasi objek yang benar-benar dibuat patut diacungi jempol.

3. Animasi Sticker Makers

Pembuat stiker gerak di WA yang ketiga adalah aplikasi Animasi Sticker Makers. Seperti namanya, Kamu dapat menggunakan satu aplikasi untuk mengubah GIF menjadi stiker sesuai keinginanmu. Ini kemudian menyediakan fitur teks tambahan yang dapat Kamu gunakan untuk membuat tayangan Kamu lebih menarik dan lebih bagus dengan menambahkan frase. Aplikasi ini diberi peringkat 4 bintang dengan ukuran file 72 MB.

Jika nanti ingin menggunakan foto Kamu sendiri dalam format stiker, prosesnya sangat sederhana. Pada langkah pertama, tentukan opsi paket stiker yang Kamu inginkan, lalu pilih kembali foto yang diinginkan. Jika tertarik untuk menambahkan kata, klik ikon “dadu”. Kata-kata muncul secara acak, pilih kata yang cocok dengan gambar lalu simpan.

4. Aplikasi WAsticker KPOP Idol

Ada banyak stiker bertema K-pop seperti stiker Black Pink, BTS, Twice Idol, dan EXO, jadi aplikasi ini wajib dimiliki jika Kamu adalah penggemar K-pop. 

5. Stiker WA Seluler

Selain itu, aplikasi ini menyediakan lebih dari 100.000 stiker yang diperbarui. Kemudian kami juga menyediakan stiker seperti stiker cowok imut, stiker cewek imut, stiker kelinci, stiker beruang, stiker kucing dan stiker couple terlucu. Stiker yang disediakannya adalah akses gratis dalam kualitas super HD.

Ukuran aplikasi ini adalah 7,21 MB, yang cukup bagus dengan 4,6 bintang. Untuk proses pembuatan stikernya sendiri, buka dulu aplikasinya. Tentukan jenis stiker yang diinginkan, ketuk stiker yang ingin Kamu tambahkan ke WA dan klik kata “Tambahkan ke WhatsApp”. Kemudian buka WA, pilih pesan Kamu, klik “Ikon Emoji” dan tetapkan “Ikon Stiker”.

6. Stiker.ly

Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena Sticker.ly memiliki banyak stiker animasi lucu yang dapat Kamu atur sendiri di sebelah aplikasi itu sendiri. Terdapat pula fitur khusus untuk membuat stiker pribadi dan fungsi auto crop yang memudahkan proses pembuatan stiker saat menggunakan foto pribadi.

Caranya tentu sangat mudah. Buka aplikasi. Pilih foto dan potong foto yang dipilih. Kamu juga dapat menggunakan Stiker WA dengan menambahkan teks dan informasi lalu menekan “Ekspor”. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi para pengembang aplikasi Sticker.ly, karena jumlah unduhannya telah mencapai lebih dari 100 juta dengan rating bintang 4,6.

Untuk mendownload stiker.ly kamu bisa mengunjungi Playstore

7. Stiker untuk WhatsApp

Kamu juga dapat membuat stiker sendiri di sini menggunakan aplikasi Stiker untuk WhatsApp. Ada begitu banyak jenis stiker yang tersedia sehingga akan mengejutkan pengguna. Misalnya, stiker hadiah dimulai dengan beberapa variasi emote stiker yang cukup menyenangkan, dari stiker biasa hingga stiker meme populer hingga stiker bertema.

8. Stiker Hijab Lucu Islami Terbaik

Aplikasi ini khusus untuk kakak beradik karena berisi stiker bertema religi. Selain pesan moral terkait agama, aplikasi ini juga menyediakan stiker dengan topik umum lainnya. Secara khusus, kami memiliki berbagai tema stiker yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, tetapi juga menyenangkan, unik, dan menyenangkan untuk senior dan kakak laki-laki.

9. Game Stickers

Perlu kamu ketahui juga bahwa ada jutaan lagi game yang menawarkan stiker bertema game. Tentu saja, ide-ide baru harus diapresiasi. Di sisi lain, aplikasi pembuat stiker WA ini sempurna, stiker yang inovatif dan berpenampilan kreatif tersedia untuk penggemar game. Bukan hanya untuk para gamer tentunya, tapi untuk semua pengguna WhatsApp.

Berbagai stiker dengan tema budaya modern bisa kamu temui. Dapat digunakan untuk jenis stiker seperti PUBG, GTA, LOL, ML. Oleh karena itu sangat cocok bagi para gamers untuk membuat forum online dengan para gamers lainnya dan saling berkirim stiker sesuai dengan game yang ada di lapangan.

10. Stiker Awan

Tepatnya, aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi paket stiker. kamu dapat menemukan berbagai jenis stiker berkualitas dan menarik. kamu juga dapat mengumpulkannya dan menggunakannya sebagai templat. Setiap pengguna juga dapat membuat stiker pribadi dari template yang disediakan.

Berbagai stiker bertema budaya pop dari film dan TV dihadirkan dengan tema modern. Kami memastikan kamu tidak kesulitan menemukan stiker kontemporer untuk membuat pesan obrolan kamu lebih ramah.

11. Pembuat Stiker

Aplikasi Pembuat stiker WA yang terahir ini bisa dikatakan salah satu aplikasi pembuat stiker dengan fitur yang keren. Nah, nanti dalam prosesnya, kamu bisa memotong video tersebut untuk dijadikan stiker lucu.

Baca Juga: Nada dering Aplikasi Whatsapp bisa menyebut nama panggilan

Khusus untuk GIF itu sendiri, kamu dapat dengan mudah mengubah bentuknya menjadi stiker animasi hanya dengan beberapa klik.

Selain itu, setiap pengguna dapat secara manual membuat stiker keren dan menggabungkan beberapa foto yang ada. Tentu saja, kamu dapat mengedit foto apa pun dan menyesuaikan tempo dan kecepatan bingkai menggunakan alat profesional yang digunakan.

Aplikasi ini menawarkan seperangkat alat pengeditan yang hebat. Ini menawarkan banyak efek pengeditan untuk membuat stiker dalam proses yang sederhana, tetapi hasilnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Rating untuk aplikasi pembuat stiker adalah 4,5 bintang dengan file aplikasi sebesar 13 MB.

Di atas kami sajikan beberapa aplikasi untuk membuat Stiker WA Motion, yang penting untuk meramaikan pesan chat dengan sesama pengguna. Selain menggunakan aplikasi, kamu juga dapat membuat stiker WhatsApp yang hanya bergerak di situs tertentu. Pilih sesuai keinginan masing-masing yang menurut kamu paling tepat.