Rekomendasi Laptop Murah yang Dapat Anda Manfaatkan Dengan Mudah

Laptop adalah hal yang penting untuk banyak orang dalam berbagai macam keperluan. Anda dapat menggunakan laptop untuk banyak kegiatan. Karena itu, orang juga menggunakan berbagai macam rekomendasi laptop murah sehingga dapat digunakan dengan mudah. Anda dapat bermain atau juga bekerja bahkan belajar dengan perangkat yang satu ini.

Selain ponsel, perangkat yang dimiliki oleh semua orang adalah laptop. Anda dapat menggunakan laptop dengan mudah karena ukuran layar yang jauh lebih besar juga. Tentunya, hal yang satu ini dapat memberikan kemudahan kepada Anda juga. Karena banyaknya permintaan dari setiap orang, semakin banyak perusahaan yang memproduksi perangkat juga.

Mengganti laptop adalah salah satu hal yang dilakukan oleh banyak orang. Hal yang satu ini juga dikarenakan berbagai macam faktor. Misalnya, kerusakan pada perangkat sehingga harus ganti dengan yang baru. Dengan melakukan pembelian pada perangkat yang baru, Anda dapat memperoleh keuntungan lainnya. Contohnya adalah tidak harus memperbaiki terus menerus. Kamu bisa membaca beberapa rekomendasi laptop murah.

Rekomendasi Laptop Murah yang Tepat

Tentunya, orang akan melakukan pencarian pada perangkat yang mempunyai harga terjangkau. Dengan menggunakan langkah seperti ini, Anda tidak akan mengalami kerugian sama sekali. Ada beberapa cara mudah untuk membeli laptop yang tepat. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melihat dari rekomendasi yang sesuai juga. Cek daftar berikut untuk beli:

Redmibook 15

Pilihan pertama yang dapat Anda manfaatkan jauh lebih dulu dalam rekomendasi laptop murah adalah Redmibook 15. Laptop yang satu ini mempunyai spesifikasi tinggi dan sudah masuk ke dalam gen 11. Dengan harga tidak sampai 7 juta rupiah, Anda akan mendapatkan laptop dengan penyimpanan yang besar. RAM saja sudah 8 GB dengan SSD 256 GB.

Trending:  10 Laptop Gaming Tercanggih yang Cocok Untuk Para Gamers

Laptop ini mempunyai berat 1,8 kg dan sudah berbahan polycarbonate.  Ada kelengkapan port untuk digunakan dengan layar yang luas juga. Ukuran layar sudah mencapai 15,6 inci dan pasti Full HD.  Perangkat mempunyai tenaga intel core 3.  Bahkan, daya baterai yang besar dengan kapasitas 46 Wh dan tahan selama 10 jam dalam pemakaian perangkat.

Infinix INbook X1

selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan untuk perangkat berkualitas adalah Infinix INbook X1. Banyak yang menyukai laptop karena mempunyai kualitas tinggi. Perangkat yang satu ini mempunyai berat sekitar 1,48 kg. Dengan begitu, dapat Anda bawa dengan mudah untuk berbagai macam kegiatan. Sudah menggunakan material metal sehingga lebih berkelas juga.

Laptop dengan harga 6 jutaan ini sudah dilengkapi dengan port USB type C.  Jadi, Anda dapat memudahkan pengguna dalam transfer data. Selain itu, membantu proses pengisian daya menjadi lebih cepat. Layar yang diberikan juga besar dengan ukuran 14 inci.  Sudah i3 dan masuk ke generasi 10. Ada RAM 8 GB dan juga SSD 256 GB dalam pemakaian.

Rekomendasi laptop murah yang satu ini juga dijadikan pilihan karena daya baterai yang tinggi. Laptop dapat bertahan selama 13 jam dalam pemakaian. Selain itu, kapasitas 50wh. Tenang saja, tidak hanya layar yang diberikan besar saja. Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya karena layar Full HD. Jadi, dapat dimanfaatkan dengan mudah.

Aspire 5 A514-53

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk kenyamanan sendiri adalah Aspire 5 A514-53. Perangkat yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena harganya juga murah. Bahkan, laptop dianggap kekinian karena bentuk yang ramping. Laptop juga tipis karena hanya 17,9 mm.  Anda juga tidak perlu khawatir masalah bobot perangkat.

Trending:  3 Brand Laptop Terlaris yang Banyak Digunakan Kalangan Muda

Dengan berat 1,5 kg, perangkat dapat Anda manfaatkan dengan mudah juga. Anda dapat membawa perangkat dengan nyaman ke berbagai macam tempat. yang satu ini mempunyai ukuran 14 inci dan mempunyai visual yang lebih cerah. Selain itu, jernih dan tamosk nyata untuk Anda gunakan dalam berbagai macam kepentingan.

Perangkat yang satu ini mempunyai tenaga intel core 3 dan sudah cukup untuk digunakan dalam mengerjakan tugas atau juga bekerja. Anda juga dapat memanfaatkan perangkat untuk kepentingan multmedia. Untuk RAM yang disediakan adalah 4 GB. Hanya perlu keluarkan biaya 6 juta rupiah untuk melakukan pembelian. Bahkan, mampu bertahan selama 14 jam dari baterai.

Lenovo Ideapad

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan dalam rekomendasi laptop murah adalah Lenovo Ideapad. Jenis yang satu ini dimanfaatkan oleh banyak orang dengan harga 6 jutaan saja. Untuk performa prosesor laptop juga tidak harus diragukan lagi. Perangkat dengan RAM 8 GB dan juga SSD 512 GB.

Dengan penyimpanan sebesar itu, Anda dapat multitasking dengan mudah juga. Pastinya, cocok untuk digunakan dalam beraktivitas. Selain itu, desain yang diberikan juga menarik. Bentuk perangkat juha lebih tipis dan mudah dimasukkan ke dalam tas. Anda juga langsung mendapatkan OS Windows 10 original.

Asus Vivobook

Pilihan lainnya yang dapat Anda gunakan adalah Asus Vivobook. Laptop yang satu ini mempunyai harga murah sekitar 7 jutaan. Di dalam bodinya sudah ada spesifikasi berkualitas. Untuk penyimpanan sendiri, memakai SSD 512 GB.  Sudah menggunakan RAM 4 GB. Perangkat cukup tipis dan siap menyokong pemakaian selama 24 jam.

Itulah beberapa bagian dari rekomendasi laptop murah yang dapat Anda manfaatkan dalam pembelian. Dengan menggunakan pilihan laptop murah tersebut, Anda dapat memperoleh keuntungan sendiri. Cari laptop yang tepat untuk beraktivitas dengan mudah juga.

Trending:  Kelebihan Laptop Acer Aspire 3 A315- 41G- R38X

Check Also

3 Brand Laptop Terlaris yang Banyak Digunakan Kalangan Muda

Laptop saat ini menjadi salah satu perangkat teknologi yang banyak digunakan di masyarakat. Mulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.