Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Programmer

Menjadi sebuah keharusan bagi seorang programmer untuk menggunakan laptop atau PC yang sesuai. Maka mendapatkannya melalui rekomendasi laptop untuk programmer menjadi hal lumrah yang biasa dilakukan.

Tak heran banyak sekali yang mencari informasi terkait hal tersebut. Pasalnya dengan membeli laptop yang telah direset sebelumnya, Anda tidak akan lagi mengalami kebingungan dan takut salah dalam membelinya.

Maka dalam informasi kali ini, akan diberikan sejumlah pilihan terkait rekomendasi laptop  yang layak untuk dijadikan pilihan. Simak dan semoga berhasil menentukan pilihan terbaik Anda.

Rekomendasi Laptop untuk Programmer

Rekomendasi laptop untuk Programmer Laptop Microsoft New Surface Pro

Dijajaran atas terdapat laptop yang masuk dalam informasi kali ini. Microsoft New Surface Pro 5 sudah cukup terkenal sebagai salah satu pilihan yang memiliki kualitas sangat mumpuni.

Bagaimana tidak, aplikasi yang satu ini diprosesori oleh intel Core i5 dengan RAM 8GB. Tidak hanya itu laptop ini juga sudah didukung oleh Windows 10.

Dengan kualitas yang cukup mumpuni tersebut, laptop yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Jadi tidak akan terlalu membuat kantong Anda jebol ketika hendak memilikinya.

Laptop Asus Zenbook Pro Duo

Rekomendasi  lainnya dating dari Asus. Kali ini Asus Zenbook Pro Duo dengan tipe UX48EG i7 116G7. Dengan ukuran layarnya 14inch yang sudah LED-backlit FHD.

Menggunakan intel Core i7 lengkap dengan kapasitas RAM nya mencapai 16GB dan juga storagenya 512 GB. Dengan ukuran kapasitas yang terbilang cukup tinggi tersebut, proses coding Anda bisa lebih dipermudah lagi.

Terlebih rekomendasi laptop  yang satu ini dilengkapi dengan baterai 70 Wh. Tak hanya itu, grafis yang digunakan juga terbilang mumpuni yakni grafis NVIDIA GeForce MX450, cukup mendukung untuk proses coding bukan?

Trending:  Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik

Laptop Dell Inspiron 5406 I7 1165G7

Selanjutnya piliha laptop untuk Anda yang merupakan seorang programmer adalah yang satu ini. Dengan ukuran layarnya 14inch lengkap dengan graphic card NVIDIA GeForce MX 330. Lebih luar biasanya lagi laptop ini merupakan tipe laptop 2 in 1.

Dengan demikian laptop ini dapat digunakan dengan dua pilihan mode. Penyesuaian mode pada rekomendasi laptop untuk programmer yang satu ini disesuaikan dengan preferensi para penggunanya.

Layar pada laptop ini juga sudah touchscreen jadi akan lebih bisa memberikan pengalaman penggunaan laptop yang beda dari biasanya. Tidak hanya sejumlah poin tadi saja, faktanya masih terdapat sejumlah hal yang turut menjadi fitur menarik atau keunggulannya.

Laptop HP Envy

Masih perihal sejumlah rekomendasi laptop untuk programmer, kali ini datang dari HP yang juga menjadi brand yang tak kalah populer. Salah satu dari sekian banyak edisi laptop yang dikeluarkannya adalah HP Envy 17 U275CL.

Laptop yang satu ini disebut-sebut memiliki kemampuan mumpuni yang dapat diandalkan oleh semua programmer. Tak hanya perkara performanya yang apik, tetapi desainnya juga ciamik.

Dengan begitu, semakin membuat Anda betah menggunakannya. Lebih dari itu, rekomendasi laptop untuk programmer yang satu ini dibekali intel Core i7 lengkap dengan RAM yang cukup besar yakni 16GB.

Hadir dengan berbagai macam kelebihan dan spesifikas kualitasnya yang terbilang cukup tinggi dikelasnya. Laptop HP Envy satu ini ternyata dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 13 juta saja.

laptop Apple MacBook Pro M1

Datang dari pabrikan ternama, Apple MacBook Pro M1 2020 juga tak asing bagi kebanyakan pengguna setianya. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, rekomendasi  mampu mendukung proses coding yang dilakukan para programmer.

Trending:  Masa Pakai Lebih Awet, 8 Tips Rawat Laptop Dengan Tepat

Ukuran layar sekitar 13,3inch dan menggunakan prosesor Apple M1 Chip dilengkapi dengan Graphic card 8 Core dan RAM nya 8GB. Dengan spesifikasi yang dapat dikatakan memukau, laptop ini bisa dijadikan pilihan.

Karena dirancang dengan CPU 8-core tak heran jika rekomendasi laptop untuk programmer yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup. Dengan demikian, cocok sekali dijadikan teman bekerja dan melakukan berbagai macam kegiatan.

Tak berhenti sampai disitu saja, diketahui laptop besutan Apple satu ini juga banyak diperbincangkan memiliki ketahanan baterai yang luar biasa. Bahkan diklaim mampu bertahan hingga 18 jam lamanya.

Laptop Lenovo YOGA Slim 9i 13ID

Lenovo juga memberikan pilihan menarik bagi para programmer. Menghadirkan Lenovo YOGA Slim 9i 13ID sebagai bagian dari rekomendasi  kali ini. Lenovo berhasil memikat hati banyak orang.

Kehadiran laptop yang cukup canggih dengan kemampuannya yang gahar ini mampu dikatakan worth it untuk melakukan proses coding. Laptop ini memiliki kemampuan komputasi yang luar biasa,

Tidak hanya itu, sebagai salah satu laptop yang memiliki kualitas tinggi, Lenovo ini juga dibuat dengan layar yang sudah UHD dengan ukuran 14 inch. Karena hal tersebut, rekomendasi laptop untuk programmer satu ini banyak dijadikan pilihan.

Dibuat dengan RAM sekitar 16GB lengkap dengan storage nya yang mencapai 1TB bisa memberikan keleluasaan bagi yang menggunakanya.

Laptop Asus TUF FX506

Masih perihal rekomendasi laptop untuk programmer, kali ini Asus TUF FX506 juga menawarkan kemampuan yang tak kalah menarik dari yang lainnya.

Menggunakan intel Core i5-i7 dengan kapasitas RAM dimulai dari 8-16 GB menjadikannya cukup layak untuk dijadikan pilihan. Ukuran layarnya terbilang besar yakni sekitar 15,6 inch.

Trending:  Cara Mengatasi Laptop Not Responding!

Menggunakan sistem operasi Windows 10 dan Windows 11 bisa dijadikan jawaban dalam pencarian Anda.

Itulah sejumlah rekomendasi laptop untuk programmer Yang layak dipertimbangkan

Check Also

Ini Tips Membeli Laptop Bekas yang Perlu Dilakukan

Apa Anda berniat ingin membeli laptop bekas tapi takut salah pilih? Membeli barang bekas termasuk …