Review Asuransi BCA Life

Mungkin bagi semua kalangan orang sudah banyak mengenal yang namanya jasa asuransi, entah dibidang pendidikan, kesehatan, rumah, dan lain-lainnya. Ada berbagai macam jenis ansuransi yang bisa Anda gunakan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Akan tetapi untuk saat ini, ansuransi yang sedang akan dibahas yaitu review asuransi BCA life dan manfaatnya bagi para penggunanya. Sehingga bisa dijadikan sebagai panduan bagi para ansuransi lainnya yang ingin menggunakannya.

Sebagai informasi tambahan nih, asuransi BCA Life tidak memiliki produk yang di bidang ansuransi pendidikan. Melainkan produk bancassurance Asuransi Pendidikan dari PT AIA Finance yang dipromosikan  melalui PT Bank Central Asia Tbk (BCA) saja. Pada waktu itu Ansuransi BCA life berhasil mencatat pendapatan premi sebesar RP. 1,35 triliun loh di sepanjang tahun 2022 dan mengalami peningkatan sebesar 35, 8 persen loh.

Perlu Anda ketahui bahwa BCA life merupakan salah satu diantara anak usaha dari PT Bank central asia, Tbk. Yang mampu memberikan layanan ansuransi jiwa atau life kepada seluruh lapisan masyarakat.  Selain itu juga asuransi BCA Life juga sudah mendapatkan ijin operasional dari OJK. Dan BCA life selalu mengupayakan memberikan layanan yang prima dan utama kepada para nasabahnya jadi, tidak perlu dikhawatirkan lagi ya.

Pada asuransi BCA Life lebih memfokuskan pada 3 layanan penting pada ansruansi jiwa yang didalamnya terdiri dari, ansuransi perlindungan, ansuransi plus tabungan dan ansuransi investasi yang bisa dilalui dari jalur individu, ansuransi kumpulan dan bancassaurance, dan yang terakhir yaitu telemarketing. asuransi BCA Life berkomitmen untuk memberikan produk ansuransi yang inofatif sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Adapun focus utama dari asuransi BCA Life ini ada;ah, berinovasi dalam menyediakan jasa ansuransi jiwa kepada masyarakata public baik itu secara individu maupun berkelompok. asuransi BCA Life sendiri yakin bahwa mampu memberikan kualitas dan inovasi produk ansuransi yang bisa dikembangkan. asuransi BCA Life mampu menjadi salah satu perusahaan ansuransi life yang tekemuka di Indonesia dan terpecaya bagi masyarakat. Dengan adanya dukungan dari para pemegang sahan sekaligus dari grup BCA yang siap memberikan jaminan bagi masa depan keluarga Indonesia agar lebih maju dan sejahtera.

Trending:  Pengertian Asuransi, Objek serta Asas-asas yang Melandasinya

asuransi BCA Life sebenarnya lebih focus ke inovasi dibidangproduk ansuransi jiwa dan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. Selain itu juga produknya di khsusukan untuk individu dan para karyawan perusahaan yang ada disana. Sekaligus manfaat spesialnya dikhususkan untuk Anda para nasabah dari BCA loh. Adapun penjelasan lebih lengkap terkait asuransi BCA Life yaitu sebagai berikut :

Produk BCA Life

Berdasarkan produk jasa dan jenisnya asuransi BCA Life menwarkan berbagai macam produk diantaranya :

BCA heritage protection

Produk asuransi ini merupakan bagian dari ansuransi jiwa yang diberikan untuk yang menderita penyakit dan dalam kondisi keadaan darurat. Adapun manfaat lainnya yaitu uang jaminan perlindungan atau warisanya diberikan kepada keluarga yang menerima jika si penerima wafat.

Adapun manfaatnya BCA life heritage protection adalah, manfaat meninggal dunia, masa berakhir dengan kontrak polosh, manfaat pinjaman, penebusan, penyakit kritis dan kronis, dan pertanggungan tambahan bagi penerima. Prermi yang ditangguhkan juka ada jangka waktunya yang bisa di mulai dari 5, 10, 15 sampai 20 tahun loh. Dan manfaat atau bonus yang diperoleh mencapai Rp. 3 Miliar.

B- save accident protection

Produk ini merupakan bagian dari jenis asuransi yang dapat digunakan oleh individu dan keluarga. Manfaat utama yang diberikan oleh b-SAVE Accident Protection terdiri dari sebagai berikut:

  1. Meninggal dunia karena kecelakaan
  2. Meninggal dunia karena non-kecelakaan
  3. Sistem reimbursement untuk penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan
  4. Manfaat pengembalian premi berdasarkan waktu yang sudah ditentukan

Hanya dengan membayar biaya premi bulanan sebesar Rp 200.0000 melalui autodebit dari rekening tabungan BCA Anda, jangan khawatir untuk jaminannya karena ada selama 10 tahun. Usia efektif untuk mendapatkan perlindungan ini mulai dari 17 tahun hingga 60 tahun.

Trending:  Bagaimana Cara Memilih Asuransi Yang Tepat? Begini Tipsnya!

c.  BCA Life Accident Guard dan BCA Lif Proteksi Kecelakaan

Premi ringan, proses pembelian asuransi mudah diakses dan memberi hingga Rp500 juta menjadi keunggulan dari asuransi proteksi BCA Life Accident Guard. Asuransi ini merupakan produk asuransi kecelakaan yang memberi manfaat pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan bagi keluarga. Selain itu asuransi ini memberi biaya penggantian serta biaya perawatan medis karena kecelakaan. Misalnya dalam satu tahun Anda tidak mengalami kecelakaan, BCA Life akan mengembalikan premi sebesar 50% dari total premi di akhir tahun.

Syarat untuk membeli produk ini harus berusia mulai dari 20 tahun-58 tahun dengan usia tertanggung 16 tahun-59 tahun. Untuk memudahkan nasabahnya, BCA Life Accident Guard memiliki fitur unik autodebet melalui kartu kredit selama Sembilan tahun. Dengan masa yang ditanggung satu tahun sejak polis berlaku..

BCA Credit Life Protection

Terkhusus kepada nasabah KPR BCA, produk asuransi jiwa ini memberikan proteksi terhadap risiko terjadinya kecelakaan, meninggal dunia, dan cacat total pada saat KPR masih berjalan seperti biasa. Bila terjadi resiko tersebut, maka seluruh sisa pinjaman tersebut akan dilunasi oleh pihak BCA Life. dengan demikian, keluarga dapat tetap tinggal di rumah mereka tanpa harus memikirkan cicilan KPR lagi.

Berdasarkan penjelasan diatas  itulah tadi mengenai, review asuransi BCA Life beserta manfaatnya bagi para pengguna pemula, sehingga untuk Anda yang masih pemula bisa mempelajari dan mencari informasinya sebanyak mungkin sebelum melakukan ansuransi dalam jangka panjang.

Check Also

Alasan Pentingnya Asuransi Yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Masa Depan

Tidak semua orang menyadari bahwa pentingnya asuransi menjadi salah satu landasan kehidupan masa depan atau …