Turnamen MSC 2021 Dikabarkan Akan di Laksanakan Pertengahan Tahun.

Turnamen Mobile Legends Bang Bang kaliber Asia Tenggara ialah Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 ataupun yang sering disingkat MSC 2021 akan muncul tengah tahun ini!

Ada pula data tersebut terungkap lewat web msc. mobilelegend. com yang dapat diakses oleh publik.

Dalam halaman tersebut, tercantum tahapan serta pula waktu buat tiap- tiap babak. Ada pula buat bertepatan pada mulainya merupakan 7 Juni 2021 serta puncaknya alias grand final merupakan pada bertepatan pada 13 Juni 2021.

Negeri Partisipan MSC 2021

Sampai dikala ini belum dibeberkan menimpa jumlah regu yang hendak menjajaki MSC 2021, tetapi dari deretan bendera yang terpampang, hendak terdapat 8 negeri yang jadi partisipan.

Negara- negara tersebut merupakan Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand, serta Vietnam. Uniknya tidak terdapat bendera Myanmar.

Pada tahun 2020 silam, MSC tidak dapat dilangsungkan sebab pandemi Covid- 19. Sebaliknya pada tahun 2019 silam, regu asal Indonesia ialah ONIC Esports sukses jadi juara.

Semoga saja pada tahun ini akan berjalan dengan lancar walaupun dalam keadaan pendemi Covid-19 dan semoga Covid-19 ini segera berakhir di seluruh negara terutama negara kita indonesia.Amin

Cukup sekian info dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan mohon maaf apabila ada salah kata dari kami.Terima kasih

TRENDING:  Baru Rilis. Crash Bandicoot: On The Run Raup USD 700.000 (Rp10, 1 Miliar)