Aplikasi MyHeritage

Viral Aplikasi MyHeritage yang Dapat Hidupkan Foto.

Gimana cara login serta memakai aplikasi MyHeritage?

Tengah viral aplikasi yang dapat menghidupkan gambar lawas orang yang telah wafat ialah MyHeritage Deep Nostalgia. Aplikasi ini dapat membuat wujud orang dalam suatu gambar seakan hidup, seperti di film Harry Potter.

Aplikasi ini viral di media sosial baik di Twitter ataupun TikTok. Banyak netizen yang turut memamerkan gambar bergerak hasil editan MyHeritage dari anggota keluarga mereka yang sudah wafat dunia.

MyHeritage menerima respons positif sebab dinilai sanggup membuat netizen merasa bahagia serta bernostalgia, sebab dapat memandang orang terdekat mereka seakan hidup kembali dalam gambar.

Aplikasi MyHeritage

Aplikasi MyHeritage memiliki fitur buat menggerakkan gambar. Jadi gambar apapun, siapapun, apalagi lukisan sekalipun, dapat terbuat bergerak oleh aplikasi ini.

Dikutip Newsweek, aplikasi ini baru dirilis pada 25 Februari kemudian. 2 minggu sehabis dirilis, telah terdapat 10 juta gambar yang diunggah oleh pengguna ke aplikasi tersebut.

MyHeritage Deep Nostalgia memakai kecerdasan buatan alias artificial intelligence( AI) yang dapat membuat wajah orang dalam suatu gambar nampak bergerak, semacam menoleh, tersenyum, serta berkedip.

Perihal ini yang membuat banyak netizen memakai aplikasi MyHeritage buat membuat gambar saudara mereka yang telah wafat dunia supaya seakan kembali hidup.

Dalam suatu statment pada 4 Maret kemudian, pihak MyHeritage berkata aplikasi mereka telah jadi apliasi yang sangat banya diunduh di Apple App Store.

Kepopuleran MyHeritage pula diperkuat dengan banyaknya artis- artis dunia yang‘ latah’ turut memakai aplikasi ini buat menghidupkan potret- potret jadul.

Baca Juga  Cara Supaya Hemat Kuota disaat Nonton YouTube

Cara Memakai MyHeritage Deep Nostalgia

Metode memakai aplikasi MyHeritage merupakan dengan menginstal aplikasi tersebut melalui Play Store buat Android serta App Store buat pengguna iOS.

Panduan memakai aplikasi MyHeritage:

1. Siapkan gambar yang mau diedit

2. Install aplikasi MyHeritage

3. Sign up memakai email, akun Facebook, ataupun akun Google

4. Skip permintaan informasi keluarga, isi bila kalian menginginkannya

5. Klik photos

6. Klik ikon‘+’ di sebelah kanan bawah

7. Seleksi add photos

8. Unggah gambar yang ingin diedit dari galeri handphone

9. Kemudian klik ikon semacam wujud meteor berikut ini:

10. Download gambar animasi yang telah jadi

Mengapa Aplikasi MyHeritage Tidak Dapat Login?

Aplikasi MyHeritage tiba- tiba error usai warganet mengeluhkan mereka tidak dapat melaksanakan login. Warganet pula tidak dapat mengakses web MyHeritage website di my heirtage deep nostalgia com.

Diperkirakan aplikasi tersebut hadapi down pada server- nya. Banyak netizen yang mengeluhkan tidak dapat sign up di aplikasi ini. Kemudian gimana metode mengatasinya?

Anda tinggal download aplikasi VPN yang ada free di Play Store ataupun App Store.

Apabila telah diunduh, masuk kembali ke aplikasi MyHeritage serta jalani login dengan akun Google ataupun facebook. Tetapi, saat sebelum kalian memakai VPN.

Itulah 5 cara menggunakan Aplikasi MyHeritage dan apabila terjadi kesalahan tidak dapat login anda tinggal download aplikasi Vpn di Play store ataupun App Store. Cukup sekian informasi yang bisa saya berikan untuk anda semoga berhasil dan selamat mencoba..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *