Webhosting : Program Afiliasi Dengan Komisi 70%

Webhosting – Program Afiliasi yang membayar komisi 70% dari jasa hosting, Dari setiap transaksi kamu akan dibayar dengan komisi 70%, Nah apa aja webhosting yang membayar Komisi 70%? Berikut dibawah ini daftar yang memberikan komisi besar:

  1. niagahoster.co.id
  2. idwebhost.com
  3. qwords.com

Apa itu webhosting?

Web hosting atau hosting adalah bentuk layanan yang memungkinkan pengguna membawa situs web atau beranda mereka secara online di Internet.

Untuk membuat situs web terlihat oleh mata dunia dengan mudah Ketik saja nama website (Domain Name) di web browser, setiap website yang online di internet pasti menyimpan file web, database dan file lainnya dengan web server penyedia hosting yang baik harus menggunakan web server performa tinggi.

Internet kecepatan tinggi untuk akses cepat ke situs web dari setiap sudut dunia.

Selain kecepatan akses website, kestabilan server dan jaringan, serta sistem keamanan yang baik. Sama pentingnya, dan yang paling penting, penyedia web hosting yang baik harus memiliki keahlian teknis.

dalam administrasi dapat memecahkan masalah cepat dan mudah dihubungi

jenis web hosting

Ada berbagai jenis solusi web hosting, Kita harus memilih solusi yang tepat untuk website kita Jenis solusi web hosting yang paling umum adalah sebagai berikut.

1. Shared Web Hosting

Shared Web Hosting, juga dikenal sebagai Virtual Hosting, adalah penyimpanan situs web dengan Server Web yang menyediakan sejumlah layanan situs web kepada pelanggan.

Oleh karena itu, penggunaan sumber daya dibagi, oleh karena itu shared hosting memiliki keterbatasan. baik dari segi traffic maupun jenis software atau script yang bisa digunakan seperti banyak penyedia layanan Pendapatan tidak memungkinkan untuk menginstal wordpress mu untuk Shared Hosting, dll.

Tetapi Shared Hosting memiliki keuntungan dari penghematan dan pelanggan tidak perlu mengurus Web Server dan sistem Jaringan sendiri karena penyedia layanan akan mengurus aspek ini.

TRENDING:  10 Aplikasi Edit Foto Terbaik

2. Hosting Virtual Private Server (VPS)

VPS Hosting, disingkat Virtual Private Server Hosting, adalah simulasi membagi server berkinerja tinggi menjadi beberapa server virtual. Setiap server virtual disebut Mesin Virtual dan bekerja seperti Dedicated Server.

Setiap VPS benar-benar terisolasi jika salah satu VPS rusak. Ini tidak akan mempengaruhi pengoperasian VPS lain dalam sistem.Kelebihan VPS Hosting adalah dapat dimodifikasi.

Konfigurasi Biaya VPS Hosting lebih irit dari pada menginstal Web Server itu sendiri, namun kekurangan dari VPS Hosting adalah tidak dapat mendukung trafik sebanyak menempatkan server itu sendiri

3. Dedicated Hosting dan Collocated Hosting

Solusi web hosting ini adalah solusi yang paling mahal. Cocok untuk situs web dengan lalu lintas tinggi, situs web yang membutuhkan waktu aktif sangat tinggi, atau situs web yang membutuhkan keamanan data tinggi.

Perbedaan antara Dedicated Hosting dan Collocated Hosting adalah tipe pertama menyewa atau menyewakan server yang ditempatkan di IDC, tetapi yang terakhir adalah membawa server sendiri untuk ditempatkan di IDC dengan biaya sewa ruang sesuai kesepakatan.

Keuntungan dari solusi hosting ini adalah dapat mencoba untuk mendapatkan situs web yang besar. Lebih banyak keamanan data Karena memiliki kedua Harddisk, tetapi kekurangannya adalah mahal dan mungkin harus menyewa System Admin untuk mengurusnya jika kurang pengetahuan tentang sistem atau kekurangan waktu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Daftar Web Hosting Gratis,Daftar Web Hosting Gratis Terbaik,Jasa Web Hosting,Penyedia Web Hosting,Seo Webhosting,Web Hosting Gratis Selamanya,Web Hosting Murah,Web Hosting Terbaik,Web Hosting Termurah,Webhosti,Webhosting,Webhosting Free,Webhostingindonesia