Inilah Aplikasi Beli Tiket Konser KPOP!

Meskipun pandemi belum berakhir, tetapi sudah banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara offline. Salah satunya adalah menonton konser KPOP. Oleh sebab itu, tidak heran banyak orang mencari aplikasi beli tiket konser KPOP.

Seperti yang kita ketahui bersama, gelombang KPOP terus berkembang sangat pesat. Bisa dilihat dari berbagai event yang digelar oleh fans atau konser yang saat ini sudah banyak digelar.

Jakarta menjadi salah satu negara yang masuk ke dalam daftar tur konser beberapa artis atau boyband asal Korea Selatan. Meskipun belum ada kabar mengenai pembelian tiketnya, beberapa fans sudah berbondong-bondong mengunduh aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli tiket.

Beberapa Aplikasi Beli Tiket Konser KPOP

Aplikasi Weverse Shop

Aplikasi beli tiket konser KPOP yang pertama adalah weverse shop. Aplikasi ini biasa digunakan untuk pembelian merch, album, dan lain sebagainya. Biasanya, Anda hanya perlu memilih boyband yang diinginkan dan memilih tiketnya.

Hanya saja memang tidak semua idol kpop ada di sini. Jadi, Anda harus lebih teliti lagi. Biasanya, harga yang tertera pada tiket merupakan harga dalam won.

Anda harus menghitungnya sendiri, lalu menyiapkan uang yang pas. Penjualan tiket konser sendiri biasanya dilakukan dalam waktu yang cukup lama, sehingga ada waktu untuk memenuhi tabungannya.

Jika tabungan sudah cukup, Anda bisa melakukan pembayaran. Di aplikasi beli tiket konser KPOP ini tersedia banyak sekali pilihan pembayaran.

Pilih pembayaran yang memang sudah Anda miliki. Biasanya ketika memilih pembayaran melalui visa, maka akan diminta untuk memasukkan nomor kartu dan tanggal, serta tahun habisnya.

Jika selesai melakukan pembayaran, nantinya akan ada link yang bisa digunakan untuk menonton. Anda hanya perlu mengklik link tersebut dan masuk ke akun weverse yang tadi digunakan untuk membeli tiketnya.

Trending:  Cara Mengatasi Notifikasi WA Tidak Muncul Dengan Mudah

Aplikasi Allo Bank

Gelaran konser beberapa bulan lalu yang diadakan oleh Allo Bank sangat menyita banyak perhatian. Terlebih harga tiket yang murah membuatnya banyak diincar oleh para kpopers. Aplikasi beli tiket konser KPOP yang digunakan pada saat itu adalah Allo Bank.

Sebelum melakukan pembelian tiket, Anda harus memiliki akun di Allo Bank terlebih dahulu. Jika sudah, maka bisa melakukan pembelian pada laman event.detik.com.

Nah, pada laman tersebut Anda bisa melakukan pendaftaran atau login dengan akun allo bank yang tadi dibuat. Jika sudah, klik banner dan pilih kategori yang diinginkan.

Isi identitas diri dan bisa langsung melakukan pembayaran melalui aplikasi allo bank. Konser yang digelar ini memang bukan tur seperti yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Namun, siapa tau aplikasi beli tiket konser KPOP ini kembali menggelar konser seperti bulan lalu.

Indonesia Events

Terakhir, ada aplikasi Indonesia events yang bisa Anda gunakan untuk membeli tiket konser KPOP. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2012 dan memang sudah banyak yang menggunakannya.

Dengan menggunakan aplikasi Indonesia events, kamu bisa membeli tiket konser atau event yang sedang ramai diperbincangkan. Aplikasi ini membuat pembelian tiket menjadi lebih mudah dan praktis.

Menariknya, Indonesia Events sudah bekerja sama dengan tiket.com. Di mana, ia menyediakan tiket konser dari 5 promotor besar, seperti Big Daddy Live Concert, dan Marygops Studios. Tentu saja, aplikasi beli tiket konser KPOP ini cukup populer.

Perlu diketahui bahwa tiket.com berhasil melakukan penjualan tiket konser BIG BANG sebanyak 50.000 dalam waktu 15 menit. Tentu saja angka ini sangat fantastis.

Nah, perlu diketahui juga bahwa untung melakukan pembelian tiket menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pembayaran melalui klikBCA atau transfer bank lain seperti mandiri.

Trending:  7 Aplikasi Terbaik untuk Vlog Pemula dan Profesional

Tips Membeli Tiket Konser KPOP

Setelah mengetahui beberapa aplikasi beli tiket konser KPOP, Anda juga perlu mengetahui bagaimana tips untuk membeli tiketnya. Beberapa tips ini akan membantu Anda dalam membeli tiket konser KPOP.

Standby Sebelum Waktunya

Penjualan tiket konser biasanya tidak lama, apalagi jika konser diadakan secara offline. Biasanya, agar bisa mendapatkan tiket konser, Anda harus standby beberapa menit sebelum penjualan dilakukan.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan. Mengingat banyak orang juga yang tengah menunggu war tiket tersebut. Jadi, sebisa mungkin sudah standby minimal 10 menit sebelum penjualan tiket dibuka.

Sudah Memilih Provider yang Tepat

Meskipun Anda sudah punya aplikasi beli tiket konser KPOP, tetapi jika tidak didukung dengan provider yang tepat, maka tidak akan bisa mendapatkan tiket.

Tiket konser biasanya sudah ludes dalam hitungan menit, bahkan detik saja. Hal ini mengharuskan Anda untuk memiliku provider yang sangat bagus dan cepat. Hindari untuk menggunakan WiFi, sebab kadang suka tiba-tiba gangguan.

Fokus Terhadap Tiket yang Diincar

Setiap tiket memiliki harga yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda harus menyiapkan tabungan yang cukup terlebih dahulu. Nah, jika tabungan sudah cukup, maka fokus pada tiket yang dituju saja.

Nantinya, ketika penjualan sudah dilakukan melalui aplikasi ini, Anda cukup fokus pada kelas dan bangku yang diinginkan. Jika memang akan menonton bersama teman-teman, jangan Anda sendiri yang membeli.

Ada baiknya untuk meminta tolong agar mereka mencoba untuk membeli tiketnya. Sebab, semakin banyak orang yang mencoba membeli, maka semakin tinggi juga kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Demikianlah beberapa aplikasi beli tiket konser KPOP dan sedikit tips untuk membeli tiketnya. Jadi, apakah tabungan Anda sudah cukup untuk membeli tiketnya?

Trending:  6 Aplikasi Quotes Keren dan Terbaik dari Android

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Aplikasi jual beli rumah terbaik – Apakah kamu sedang mencari rumah impian dengan kualitas terbaik? …